OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto mengatakan dalam kurun waktu di awal 2019 ini Kapal Kapal Api sudah mendirikan 15 booth maupun coffee corner yang tersebar secar nasional. Untuk coffee corner baru- baru ini telah dibuka di MNC Land Tower pada bulan Februari dan di Bekasi pada 20 April 2019 ini.

“Untuk booth sudah ada 15 an tersebar di seluruh Indonesia. Terbaru kami baru saja Grand Opening Mitra di Bekasi tgl 20 April dengan konsep Coffee Corner. Sebelumnya, di MNC Land Tower juga milik Kapal Api sendiri, Own Outlet,” kata Musa Hartanto kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (24/4/2019).

Sebelumnya disampaikan Kapal Api sendiri konsisten dengan menghadirkan kopi dengan kualitas terbaik untuk seluruh konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Kapal Api Signature sebagai salah satu kopi terbaik di Indonesia.

“Kapal Api Signature adalah kopi terbaik di Indonesia dengan kecenderungan rasa arabika. Jadi bagi penikmat kopi yang suka menikmati kopi arabika dengan sensasi asamnya bisa mencoba Kapal Api Signature ini. Itu adalah salah satu pengembangan kita,” jelas Musa.

Selain itu, Kapal Api juga kerap menggelar event dengan menyasar anak-anak muda. Sehingga, kata dia, ini juga bisa menambah potensi pada mitra bisnisnya.

“Jadi ketika mereka merasakan sensasi kopi Kapal Api ini sudah cukup nyaman di mereka, maka dimana mereka menemukan coffee corner maupun booth Kapal Api, maka mereka akan coba. Jadi ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi kelebihan mitra bisnis kita ketika memiliki salah satu peluang usaha yang kita tawarkan,” tutupnya.

Sekedar informasi, Kedai Kopi Kapal Api menawarkan kemitraan dengan dua konsep, yaitu konsep Booth Nilai Investasi 10jt, Corner Start 100Jt. Adapun BEP untuk Booth 6-12 Bulan, Corner 12-24 bulan. Tidak ada royalty fee, manajemen fee, maupun franchise fee yang dibebankan oleh mitra mengingat Kedai Kopi Kapal Api sendiri konsep bisnisnya adalah kemitraan. [hfz]