Bisnis waralaba segmentasi apotek di Indonesia saat ini memang tengah naik daun. Bayangkan saja, berapa banyak apotek yang bertebaran di Indonesia saat ini. Namun, jika berbicara masalah kompeten dan performa, nama Apotek K-24 sudah tak diragukan lagi. Brand yang dimotori oleh dokter Gideon Hartono ini siap melesat dengan menargetkan 100 gerai baru di Tahun 2017 ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pemilik Apotek K-24 Gideon Hartono. Menurutnya, dengan tambahan 100 gerai baru itu nantinya Apotek K-24 akan memiliki total sebanyak 450 gerai di Indonesia. Tak hanya itu, dalam jangka waktu delapan tahun kedepan Apotek K-24 akan mencapai 2.000 gerai apotek di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut naik signifikan dari saat ini sebanyak 388 gerai. “Industri farmasi untuk kedepannya masih mempunyai potensi yang sangat bagus,” katanya kepada Franchiseglobal.com.

Sepanjang tahun 2017 ini, kata Gideon, Apotek K-24 sudah membangun 40 gerai . Untuk tahun depan, tambahnya, sudah ada 88 gerai yang akan dibangun dengan skema franchise. Pengembangan tidak hanya dilakukan di Pulau Jawa saja melainkan ke beberapa titik di Indonesia, seperti Sumatra Selatan dan Sulawesi Selatan.

Dari segi E-Commerce pun, brand asal Yogyakarta ini juga sudah melakukannya. Hal ini ditandai dengan K24klik.com sebagai aplikasi yang bisa diunduh di smartphone android aatau lainnya. Layanan ini tentunya akan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan obat.

Sekadar informasi, Apotek K-24 pertama kali didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini dinilai sangat dibutuhkan sehingga mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Kini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 388 gerai yang tersebar dari Sumatera hingga Papua.

Segudang pernghargaan bergengsi pun pernah disabet oleh brand waralaba apotek satu ini. Sebut saja seperti runner up Penghargaan Waralaba Indonesia kategori waralaba lokal serta Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017 yakni sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand original atau ASLI Indonesia yang telah berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama 10 tahun atau lebih di pasar Indonesia.  

Silakan klik Apotek K-24 untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya