Franchiseglobal.com telah merangkum 2 bisnis waralaba spa yang bisa menjadi rekomenasi bagi Anda yang tertarik membuka bisnis spa. Apa saja?

Taman Sari Royal Heritage Spa

Bisnis spa yang berada di bawah naungan PT Mustika Ratu Tbk ini sangat kental sekali dengan nuansa tradisional jawa. Taman Sari juga adalah salah satu brand franchise Tanah Air yang mampu menembus pasa internasional.

Taman Sari Royal Heritage Spa pertama kali menawarkan sistem franchise kepada calon investornya sejak medio 2000-an. Kemudian pada 2007, Taman Sari Royal Heritage Spa mulai menunjukan taringnya di industri spa & reflexology Indonesia.

Beberapa wilayah yang telah disinggahi outlet spa ini meliputi; Jabodetabek, Bali, Kendari, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Yogyakarta dan Papua. Kemudian untuk cabang negara lain ada di Malaysia, Bulgaria, Ceko, Jepang dan Kanada.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi jaringan bisnis Taman Sari Royal Heritage Spa, nilai investasi yang ditawarkan berkisar di angka Rp1,725 miliar dengan royalty fee sebesar 5 persen. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 18 bulan.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Bambu Spa

Bambu Spa kini telah menjadi salah satu bisnis spa yang banyak dilirik oleh para pelaku usaha. Selain sudah dikenal luas oleh masyarakat, Bambu Spa juga telah memenangkan puluhan penghargaan nasional. Pantas saja para pengusaha kepincut untuk membuka bisnis ini.

Bambu Spa sendiri memiliki keunikan massage dengan bambu sekaligus menjadi pioneer pertama massage bambu di Indonesia.

Sejak pertama kali di-franchise-kan pada tahun 2012 lalu, sampai saat ini Bambu Spa sudah memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Makassar, Bali, Batam dan juga Surabaya.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

A. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.

B. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.

C. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.

D. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.

Silakan klik Bambu Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.

Nah, 2 bisnis spa di atas itu adalah salah satu bisnis spa paling laris dan paling banyak dicari oleh para pelaku usaha. Kalau Anda pilih yang mana?