JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (MB) Fair kembali digelar untuk kali keempat di tahun 2019 setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Kali ini, pameran MB Fair kembali digelar di Jakarta untuk yang kedua kalinya.

Mengusung tema “Ayo Bermain” yang diwujudkan dalam konsep Sirkus, pameran ini diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai 30 Oktober 2019 sampai 2 November 2019 dan diramaikan 114 booth dengan 150 brands yang menyediakan beragam produk keperluan ibu dan anak, mulai dari fashion, mainan, produk kesehatan hingga furniture.

“Dalam pameran ini, pengunjung juga dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 70 persen dan promo cashback dan bukacerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari Bukalapak,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Pameran MB Fair Jakarta ini juga menghadirkan berbagai talkshow edukatif bersama para psikolog, pakar kesehatan dan pakar pendidikan. “Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performance, costume competition, baby race, kids dance competition, games interactive dan fun activities lainnya,” kata dia.

Pameran MB Fair Jakarta disponsori oleh Bukalapak untuk menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground, lounge area, nursery room dan penyewaan stroller. Pameran ini juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor serta BlackMores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon dan Momami Indonesia sebagai Co Co Sponsor.

“Sebagai perusahaan online marketplace yang customer obsessed, Bukalapak ingin selalu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan seluruh customernya, termasuk para moms, akan beragam barang-barang untuk sang buah hati. Bukalapak juga ingin memberikan solusi terhadap gaya hidup para Moms yang membutuhkan segala sesuatunya serba cepat, praktis, dan efisien melalui pengalaman belanja yang mudah dan aman di platform Bukalapak,” jelasnya. [ded]