Berhasil tumbuh dan berkembang hingga 12 tahun dengan torehan lebih dari 2000 gerai membuat franchise Sabana berhasil mendapat penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari perusahaan riset terkemuka di Indonesia TRAS N CO Indonesia.

Penghargaan yang diperuntukan bagi brand ASLI Indonesia yang telah melanggang lebih dari 10 tahun ini dinilai memenuhi 3 parameter pendekatan yang telah ditetapkan TRAS N CO Indonesia berupa Brand Sustainability, Brand Awareness, Brand Imagemelalui metodologi pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan internet survei.

“Alhamdulillah penghargaan ini mengiringi semangat kami untuk terus melakukan pembenahan Sabana agar semakin dipilih konsumen juga memotivasi pelaku bisnis lainnya agar terus berkembang dan inovatif,” ungkap Nova, Manager Sabana.

Sebagaimana yang telah diketahui, selain aktif merangkul para pelaku usaha kecil menengah untuk semakin sukses berbisnis, brand Sabana juga semakin piawai menyambut tren bisnis Food and Beverage dengan menciptakan konsep Resto Sabana.

“Alhamdulillah soft opening sudah. Animo pelanggan juga sangat bagus. Ada harapan untuk ekspansi. Resto Sabana ini mengususng konsep chicken and leisure dimana konsumen nyaman makan di tempat dengan menunya yang variatif,” tuturnya.

Kendati pemain bisnis fried chicken semakin bermunculan, franchise Sabana optimis akan terus berkembang di Indonesia. “Karena kita memiliki konsumen loyal dan kualitas yang kita jaga Sabana tetap tumbuh,” tutupnya.