Resolusi 2018 telah dibuat, pelbagai macam pelaku bisnis tentu semakin giat melakukan terobosan- terobosan baru yang mampu menstimulus bisnisnya untuk sustain dan menempati ruang di hati pelanggan.

Salah satu bisnis franchise kuliner yang identik dengan inovasi, Dapoer Roti Bakar berharap bahwa di tahun 2018 sebanyak 12 gerai Dapoer Roti Bakar dapat terealisasi dengan baik. “Target mau membuka 12 cabang. Dominannya di area pulau Jawa,” terang owner Dapoer Roti Bakar, Dheny Delanto.

Pasalanya dalam waktu dekat ini, Dheny mengungkapakan jika gerai Dapoer Roti bakar siap diresmikan. “Sekitar tanggal 20an (2 minggu lagi) akan tambah cabangnya di Jl. Panjang No.17, Kedoya Selatan, Jakarta Barat,” jelasnya.

Mengusung konsep industri, Dheny berharap bahwa customer tidak hanya dapat menikmati varian sajian Dapoer Roti Bakar yang baru seperti roti bakar martabak, varian nasi goreng kekinian. Tapi juga enjoy dengan fasilitas Dapoer Roti Bakar.

“Karena  kami ingin pelanggan kenyang dan nyaman, bahkan nanti kita sediakan meeting room di outlet baru kami dengan fasilitas AC dan WiFi. Begitu juga nanti bulan kedua opening di Jl. Raya Mulyosari, Surabaya akan dikonsep senyaman mungkin!,” tandasnya.

Mengawali kiprah pada tahun 2011 sebagai binis food and beverage Dapoer Roti Bakar memang selalu menyajikan menu yang berbeda. Mulai dari kualitas roti yang dibuat tebal dan homemade, selai dengan banyak rasa, dan harga yang terjangkau tentunya menjadi add value agar peluang bisnis kuliner yang ditawarakan laik dimiliki investor!.

Silakan klik Dapoer Roti Bakar untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.