ZHENGDA Tawarkan Kemitraan Chicken Steak yang Menjanjikan

FRANCHISEGLOBAL.COM-ZHENGDA Chicken Steak menjadi salah satu brand yang turut meriahkan Franchise & License Expo Indonesia atau FLEI edisi ke-22 pada 10-12 Mei 2024 di Hall D2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran ini banyak brand yang hadir mulai dari retail, education, hingga yang paling banyak adalah food & beverage.

Dalam ajang FLEI ke-22, ZHENGDA Chicken Steak yang berada di booth E-05 menawarkan kemitraan usaha ayam crispy dengan berbagai keuntungan menarik, termasuk diskon Rp20 juta dan bebas royalti.

ZHENGDA Chicken Steak merupakan brand makanan cepat saji asal Indonesia yang berfokus pada sajian ayam crispy sebagai snack praktis yang mudah dinikmati kapanpun di manapun.

Sejak didirikan pada 2022, ZHENGDA telah menggunakan bahan baku berkualitas yang terjamin mutunya, namun tetap menjaga harga agar tetap terjangkau bagi pelanggan. Hal ini merupakan komitmen ZHENGDA, termasuk juga dalam memberikan pelayanan terbaik dan cepat untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman makan yang menyenangkan tanpa ribet.

Demi memberikan produk dan layanan terbaik, ZHENGDA terus mengembangkan bisnisnya. Tak hanya dari inovasi produk, melainkan juga melalui usaha kemitraan atau partnership yang ditawarkan kepada calon mitra.

Hingga saat ini, ZHENGDA telah memiliki 9 outlet yang beroperasi di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Kemudian sudah ada lebih dari 15 mitra yang juga telah bergabung dan siap membuka outlet-nya di berbagai provinsi di seluruh Indonesia, termasuk Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga ke Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Bengkulu, dan Nusa Tenggara Barat.

Salah satu produk yang wajib dicoba dari ZHENGDA, yakni Signature XXL Crispy Chicken yang jadi andalan dan favorit banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Tekstur daging ayam yang lembut, tebal, dan juicy memberikan kenikmatan tiada duanya, apalagi disajikan juga dengan bumbu lezat dengan cita rasa oriental-autentik.

Selain itu, ada menu lainnya yang tak kalah populer. Di antaranya Crispy Chicken Skin, Crispy Chicken Drumstick, Chicken Strip, dan Signature Crispy Chicken Ricebowl. Semua variasi menu yang ada dan terus diinovasikan tentu akan membantu bisnis mitra untuk meningkatkan daya saing pasar.

Dalam partisipasinya di pameran franchise FLEI ke-22, ZHENGDA Chicken Steak menyediakan promo eksklusif yang hanya bisa didapatkan di franchise expo tersebut.

ZHENGDA memberikan mitra yang bergabung dengan program partnership berupa diskon Rp20 juta. Diskon tersebut mencakup potongan biaya peralatan atau mesin senilai Rp15 juta, dan juga gratis biaya pelatihan serta desain toko senilai Rp5 juta rupiah.

Tak hanya sampai di situ saja, ZHENGDA juga memberikan berbagai promo menarik lainnya bagi para calon mitra. Di antaranya, gratis biaya survei lokasi yang akan membantu dalam menentukan lokasi yang strategis untuk bisnis baru calon mitra.

Calon mitra juga tidak perlu khawatir untuk urusan pendapatan, karena usaha kemitraan ayam crispy ini tidak menerapkan sistem royalti sehingga ketika bergabung menjadi mitra, calon mitra berhak 100% atas keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan.

Saat berkunjung ke booth ZHENGDA di FLEI, calon mitra juga bisa mencicipi kelezatan aneka produk yang disediakan. Melalui kesempatan mencobanya secara langsung, calon mitra akan menjadi lebih yakin dalam memilih usaha yang memiliki prospek menjanjikan.

Lebih dari itu, keyakinan calon mitra dalam memilih bisnis yang menjanjikan pun akan semakin kuat dengan adanya berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung menjadi mitra ZHENGDA Chicken Steak.

Pertama, bisnis kemitraan ZHENGDA telah memiliki standar operasional prosedur (SOP) yang sudah jelas, sehingga calon mitra tidak perlu lagi pusing untuk membuat SOP sendiri. Dengan begitu, nantinya staff yang bertugas juga bisa langsung mengacu pada SOP tersebut guna memberikan pelayanan terbaik.

Kedua, reputasi brand ZHENGDA Chicken Steak juga sudah jelas sehingga calon mitra tidak perlu bersusah payah untuk membangun kepercayaan brand dari nol. Selain itu, harga kemitraan ZHENGDA yang terjangkau juga menjadi keuntungan tersendiri, di mana calon mitra bisa mengalokasikan sisa budget untuk keperluan lain.

 

Zhengda Chicken Steak

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Zhengda Chicken Steak, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: