WTN Tawarkan Kemitraan Warteg dengan Konsep Baru

FRANCHISEGLOBAL.COM-PT Warung Tegal Nusantara melakukan grand launching Warteg Jayabahari di outlet WJB Pekayon dengan konsep baru yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Pekayonjaya, Bekasi Selatan.

Tidak hanya satu cabang, grand launching Warteg Jayabahari (WJB) ini juga bersamaan dengan pembukaan cabang baru WJB lainnya yaitu WJB Perumnas 1, Penggilingan, dan Lubang Buaya.

Founder Warteg Jayabahari Syamsudin menyebut selama kurang lebih 20 tahun Warteg Jayabahari sudah berdiri 300 outlet di sekitar Jabodetabek.

PT Warung Tegal Nusantara didirikan dengan maksud untuk mengoptimalkan peluang bisnis kuliner dengan melibatkan berbagai kalangan investor sehingga tertarik menggunakan brand Warteg Jayabahari.

 "Untuk itu di dalam pengelolaannya akan mengedepankan legalitas hukum dan pengelolaan yang transparan sehingga membuat investor menjadi nyaman," kata dia.

Dengan konsep baru,  Warteg Jayabahari menyebut nilai investasi dan dana yang dibutuhkan mencapai sekitar Rp 200 juta untuk seluruh nilai investasi termasuk biaya sewa kios atau ruko, renovasi,dan lain-lainnya. Dengan rata-rata BEP (balik modal) dalam waktu 2 tahun.

Konsep baru yang disuguhkan oleh WJB antara lain adalah kebersihan dan terangnya warteg, masing-masing lokasi Warteg Jayabahari juga difasilitasi dengan CCTV,WI-FI, serta POS (kasir online) yang memudahkan investor untuk melakukan monitoring harian ataupun bulanan.

Pada acara ini juga dilakukan proses penandatanganan perjanjian kerja sama franchise WJB untuk lokasi WJB Rajawali, WJB Penggilingan, WJB Lubang Buaya, WJB Ciomas, serta WJB Tabrani.

Tiap bulannya, Warteg Jayabahari menargetkan pembukaan 10 outlet lainnya dengan dengan area layanan Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali.

 

 

 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: