Bisnis Franchise What’s Up Cafe mengajak kamunitas muda untuk bekarya bersama,Tidak bisa dipungkiri komunitas mengambil peran yang sangat besar untuk ruang lingkup masyarakat terutama anak muda agar senantiasa positif dan kreatif. Hal ini tak luput dari perhatian What’s Up Cafe yang tidak hanya ingin menjadi tempat makan biasa, namun juga sebagai The Real Hangout Place dan juga wadah bagi seluruh komunitas anak muda yang kreatif.

Namun dalam hal ini, What’s Up Cafe tidak berjalan sendiri. Bersama dengan musisi dan juga penyanyi yang tengah digemari anak muda masa kini What’s Up Cafe berkolabirasi dengan Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kini lebih dikenal dengan Pusakata, Creative Director What’s Up Cafe, mencoba untuk menyatukan visi bersama memajukan komunitas anak muda yang kreatif.

“Saya sudah mengenal What’s Up Café dari tahun ke dua mereka berdiri karena saya bersama dengan teman-teman sering ngamen di stage mereka, saya lihat, cafe ini sangat pas untuk menjadi wadah anak muda kreatif baik yang individual atau yang tergabung dalam komunitas. Karena berawal dari hangout lah, brainstorming, muncul ide-ide kreatif yang bisa dikembangkan menjadi karya yang besar dan hal tersebut juga menjadi salah satu visi saya dalam berkarya ke depannya,” jelas Pusakata.

Marketing Director What’s Up Café, Ayu Zulia Shafira, menjelaskan bahwa kesamaan visi untuk memperdayakan komunitas anak muda memang menjadi pijakan awal kolaborasi yang tak biasa ini. “Berawal sering hangout dengan Pusakata, akhirnya kami saling tahu bahwa kami satu visi; ingin menemukan roots dari komunitas anak muda kreatif yang berpotensi menjadi besar. Apa pun itu, visual arts, musik, film, puisi, lirik lagu, MC, stand up comedy dan masih banyak yang lainnya. Kami sangat terbuka bagi yang ingin bergabung untuk mengeksplorasi passionnya di What’s Up Café,” ujarnya

Lebih lanjut, What’s Up Pusakata ini akan berlangsung selama 1 tahun dengan menghadirkan sederet empowering community programme. Seperti workshop, konten kreatif online, coaching dan lain sebagainya dengan menjadikan Pusakata sebagai moderator di tengah guest speakers yang kompeten.

Kemudian, tak hanya di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, atau Bandung saja, What’s Up Pusakata juga akan hadir di chapter What’s Up Cafe Pontianak, Manado, dan Semarang. Ingin tahu apa saja program yang akan dilakukan oleh What’s Up dengan Pusakata.

Klik What's Up Cafe untuk informasi waralaba, franchise, investasi, lokasi, BEP dan info lengkap lainnya.

 

 

What’s Up Cafe