Franchiseglobal.com – Kafe kekinian yang banyak digandrungi anak muda, What’s Up Café masih terus fokus pada DNA Empowering Komunitas. Hal ini dibuktikan lewat ajang pemecahan Rekor Muri 300 jam nonstop Festival Community yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini di What’s Up Café Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Pelaksanaannya mulai 27 Juli 2018 sampai 8 Agustus 2018,” jelas Founder & Owner What’s Up Café, Ayu Zulia Shafira singkat via WhatsApp pada Franchiseglobal.com, Selasa (19/6/2018) lalu.

Rekor Muri tersebut digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun What’s Up yang ketiga dengan mengusung tema lebih kepada acara komunitas.

“Kita memang rencananya mau menjadikan What’s Up itu menjadi sahabatnya komunitas. Jadi kurang lebih konsepnya ke arah sana,” katanya beberapa waktu lalu.

Sedikitnya, kata Ayu, sudah ada 38 komunitas yang telah sepakat untuk turut memeriahkan acara tersebut. Dimana programnya sendiri seperti live music, komunitas, entrepreneur seperti mini talkshow, dan juga game.

“Performance-nya sendiri lebih ke kreatif ya dan persiapannya sendiri sudah sekitar 80 persen. Karena kan eventnya juga sebentar lagi,” katanya.

Saat ini What’s Up Café sudah memiliki 15 cabang. Dimana 4 cabang ada di Jakarta (Tanjung Duren, Meruya, Binus, dan juga Tebet), Bekasi ada 2 (Jatiwaringin dan Galaxy), Bandung ada 1 (Cihampelas), Tangerang ada 3 (BSD, Ciputat, dan Pasar Lama), Depok ada 1 dan sisanya ada di luar kota.

Terkait dengan peluang usaha yang ditawarkan, Ayu mematok nilai investasi di angka Rp1,4 miliar untuk calon mitra yang ingin bergabung.

Sementara untuk target mitranya sendiri, kata Ayu, pihaknya membidik wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan juga Jakarta Selatan. Selain itu untuk wilayah Sumatera yaitu Lampung, Medan dan Palembang. Untuk Kalimantan ada Balikpapan dan Samarinda. Jawa ada Jogjakarta dan Cirebon. Kemudian Bali dan juga Sulawesi dengan target Makassar.

“Intinya kita mengincar metropolitan dan juga secondary city,” tutup Ayu.

Silakan klik What's Up Cafe untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]