Dengan fitur “Pay at Table”, konsumen atau pengguna Upnormal Apps akan lebih mudah untuk melakukan pemesanan dan pembayaran tanpa harus beranjak dari tempat duduk saat berada di dalam outlet. Sehingga tak perlu lagi antri di kasir untuk melakukan pembayaran.

“Fitur ini juga sekaligus mengantisipasi kebutuhan pelanggan millennial untuk menjadi pengadopsi teknologi terdepan yang pada akhirnya mampu menciptakan pengalaman bersantap dan kebersamaan yang tidak terlupakan,” tulis Upnormal dalam siaran pers yang masuk ke redaksi Franchiseglobal.com.

Untuk melengkapi pengalaman santap penggunanya dan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, Upnormal menggandeng Midtrans (payment gateway GoPay) sebagai partner dalam Upnormal Apps.

Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Upnormaldi Google Play atau App Store secara gratis, dan datang ke outlet Upnormal yang menyediakan fitur “Pay at Table”

Fitur “Pay at Table” ini sangat mudah digunakan, cukup menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android 5.0 atau iOS 10.0, pengguna bisa langsung menikmati fitur ini dengan 8 langkah mudah:

1. Buka Upnormal Apps

2. Pilih “Pesan Makan Sekarang”

3. Scan QR code yang terdapat pada meja

4. Pilih makanan dan minuman yang di inginkan

5. Masukan jumlah pesanan, dan tekan tombol “pesan”

6. Pilih metode pembayaran (tersedia 2 pilihan: Cash & GoPay)

7. Pilih GoPay, maka akan di direct ke halaman GoPay

8. Pilih bayar, kemudian tunggu makanan dan minuman diantarkan ke meja

Saat ini, “Pay at Table”dapat digunakan di Warunk Upnormal Dipatiukur Bandung, dan Warunk Upnormal Indofood Tower Jakarta. Secara bertahap, fitur ini akan dapat dirasakan di seluruh gerai Upnormal Pulau Jawa dan seluruh Indonesia.

Sejak pertama kali hadir pada 2014 lalu, brand yang berada di bawah naungan PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group) ini telah memiliki 97 cabang yang tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. [ded]