Kado Tekko diselenggarakan di cabang – cabang tertentu dan berlaku mulai 22 Desember 2018 hingga akhir Februari 2019 mendatang.

“Dengan transaksi minimal Rp250 ribu, mereka berkesempatan memenangkan hadiah liburan wisata nusantara di salah satu kota wisata Indonesia seperti Bali, Lombok, Bunaken dan Jogja. Selain itu, dengan Kado Tekko, mereka juga berkesempatan untuk berangkat Umroh,” tulis Warung Tekko dalam siaran persnya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Senin (7/1/2019).

Untuk caranya sendiri, pembeli tinggal pilih salah satu menu Kado Tekko seperti ayam, sate padang, gurame atau paket combo. Setelah itu, pelanggan tingkatkan transaksi hingga minimal Rp250 ribu. Dengan begitu, pembeli akan mendapatkan satu amplop berisi satu set kupon Kado Tekko, termasuk form kupon yang wajib diisi data diri.

Nantinya, pemenang yang beruntung mendapatkan hadiahnya akan dihubungi tim customer care setelah promo berakhir.

Selain itu, dalam amplop kupon Kado Tekko juga terdapat beberapa kupon free produk seperti diskon 50 persen dan buy one get one menu serta voucher makan senilai Rp50 ribu.

Warung Tekko juga akan memberikan voucher makan senilai Rp50 ribu bagi customer yang like Facebook atau pun Follow Instagram Warung Tekko, lalu share foto atau video Warung Tekko tersebut dengan hastag #kadotekko2018, #tekkoofficial, #tekko10tahun dan nama outlet yang kemudian di share lagi ke beberapa teman.

“Selanjutnya tunjukan ke kasir maka customer akan memperoleh voucher makan senilai Rp50 ribu. Bahkan tak hanya itu bagi pembeli sate padang serta berkenan isi guest survey form ada penawaran menarik untuknya berupa voucher cuma-cuma senilai Rp25 ribu dan Rp50 ribu,” lanjutnya.

Bagi foto like atau video view terbanyak serta foto dan video kreatif terpilih akan mendapatkan voucher makan di Tekko.

Sekedar informasi, Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal. Saat ini Warung Tekko telah memiliki sekitar lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Warung Tekko untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]