Franchise resto khas menu Indonesia Warung Tekko kembali menambah cabang teranyarnya di Avenue House Greenville Jl. Komplek Graha Indah Green Ville Blok AU No. 17, Green Ville, Jakarta Barat pada Senin, 19 Februari 2018.

Penambahan cabang Warung Tekko di bilangan Jakarta Barat ini membuktikan bisnis kuliner sajian khas Nusantara masih menjadi primadona bagi masyarakat perkotaan, khususnya kaum urban yang tinggal di kota-kota besar.

Sebelumnya, Sidik Kadarsyah, Manager Marketing waralaba Warung Tekko juga mengonfirmasi jika guna membuat Warung Tekko berkembang di tengah merekahnya bisnis resto modern kekinian yang terbilang musiman. Warung tekko selalu komitmen dengan konsep klasik sebagai pembeda.

Kendati berkonsep klasik, kualitas rasa pelbagai menu di Warung Tekko memang sudah tak bisa di ragukan lagi. Bisnis food & beverage yang  pamor akan sajian aneka varian iga ini selalu tahu cara menyajikan menu klasik menjadi istimewa yang mampu membuat repeat customer.

Harga menu yang ditawarkan untuk sekelas restoran keluarga ini juga terbilang variatif. Mulai dari Rp. 18 ribu hingga Rp.100 ribu. Tergantung jenis pesanan yang diminati. Ditambah pelayanan yang cepat menjadi indikator bisnis Warung Tekko kian menjamur.

Dengan nilai investasi Rp 1,5 M, calon franchise buyer akan mendapatkan  support konsep, renovasi standar outlet, support peralatan atau perlengkapan masak, training SDM. Hanya saja biaya tersebut di luar sewa lokasi dan perizinan. Adapun luas bangunan minimal 160 meter persegi.

Silakan klik Warung Tekko untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.