Dari sekian banyak jenis kuliner yang ada disana, Warung Tekko adalah juaranya. Yap, kuliner yang terkenal dengan citarasa masakan asli Indonesia ini menjadi pilihan keluarga yang ingin makan besar dengan nuansa yang homy.

Salah satu pengunjung asal BSD, Gerry menuturkan kalau Warung Tekko adalah salah satu gerai kuliner yang menjadi favorit dia dan keluarganya ketika berkunjung ke Flavor Bliss Alam Sutera.

“Setiap saya dan keluarga datang ke Warung Tekko, kami kerap memesan Gurame telur asin, iga penyet, cah kangkung serta otak-otak sebagai camilan,” kata Gerry seperti dinukil dari Kabar6.com, Rabu (21/11/2018).

Menurut dia, salah satu menu favoritnya adalah iga penyet. Alasannya, selain banyak dagingnya, makan iga penyet di Warung Tekko juga memiliki sensasi yang tiada duanya.

“Sensasinya itu disaat iga penyet dicocol sambal pedasnya pool,” katanya.

Sementara untuk keluarganya sendiri, kata dia, menu favoritnya adalah gurame telur asin. Karena porsinya yang begitu besar, sehingga seluruh anggota keluarga bisa menikmatinya.

So tunggu apalagi, silahkan ajak keluarga, teman atau gebetan kamu untuk mencoba sensasi citarasa Warung Tekko.

Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal. Saat ini Warung Tekko telah memiliki sekitar lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Warung Tekko untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]