Franchise resto tradisional Warung Tekko BTC Mall dan BTC, Bekasi akan segera diresmikan. Sebagaimana yang pernah diungkapkan manager marketing Warung Tekko, Sidik menyebutkan jika hingga akhir tahun 2018 Target penambahan 10 hingga 12 outlet.

Penambahan cabang Warung Tekko memang menunjukan jika bisnis restoran dengan konsep klasik masih sangat diminati seiring dengan menjamurnya bisnis restoran modern. Belum lagi kualitas rasa sajian menu unggulan Warung Tekko yakni olahan Iga kian menjadi daya tarik restoran ini.

Franchise Warung Tekko jugamerupakan bisnis restoran yang piawai menyajikan menu khas daerah, mulau dari pecel madiun, soto ayam khas Jawa Timur, pecak nila khas Sunda, surabi, es cendol, wedang rondhe.

Dengan pengembangan layanan dan inovasi menu, waralaba Warung Tekko tentunya cocok menjadi peluang usaha resto klasik dengan kredibilitas brand yang tidak perlu diragukan lagi.

Adapun nilai investasi peluang bisnis restoran tradisional Warung Tekko adalah starting di Rp.1,5 M. “Kami akan support konsep, renovasi standar outlet, support peralatan atau perlengkapan masak, training SDM. Hanya saja biaya tersebut di luar sewa lokasi dan perizinan. Adapun luas bangunan minimal 160 meter persegi,” jelasnya.

Mengawali kiprah pada 2009, bisnis yang mengusung kekayaan kuliner tradisional Nusantara ini memang kerap menyajikan kreasi dan inovasi sebagai daya magnet. Total Outletnya kini telah mencapai 57 yang telah tersebar di pelbagai kota besar Indonesia.