Waralaba Veneta System sebagai pelopor bisnis refill tinta di Indonesia sukses mengembangkan bendera dagangnya hingga dapat dikenal oleh masyarakat luas. Bisnis yang didirkan oleh Iwansja Gunawan ini, sudah berkiprah di bidang penyedia produk tinta printer itu sejak 2003 silam. Kehadirannya pun disambut positif oleh masyarakat karena Veneta System menawarkan produk-produk yang berkualitas dan pelayanan jasa refill tinta yang profesional.

Setelah sukses mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang sendiri dan membuat empat outlet pilot project di Jakarta. Veneta System turut pula melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kerjasamaa kemitraan secara franchise. Hingga pada 2015 ini Veneta berhasil membuka cabang outlet milik para mitranya dengan total 60 outlet, dan dari pusat menyumbang sebagian besarnya dengan total 100 outlet.

Untuk itu sebagai wujud rasa terimakasih kepada para pelanggan setianya, sekaligus memberikan support marketing kepada seluruh cabang outlet Waralaba Veneta System di seluruh Indonesia. Tahun 2015 ini digelar promo tahunan banjir hadiah yang bertajuk “Amazing 6 Years”. Promo ini juga menandakan enam tahun berturut-turut Veneta System menggelar kegiatan undian berhadiah bagi para konsumennya.

“Kami ada program lokal dan nasional, setiap outlet cabang pusat dan milik franchisee (mitra) wajib mengikuti kegiatan promosi nasional serentak ini. Setiap tahunnya selama enam tahun terakhir kami selalu mengadakan undian berhadian bagi para mitra, dan tahun ini hadiahnya akan lebih menarik lagi, papar Sofyan Widjaya, Franchise Operations Executive Veneta System.

Lebih lanjut kata dia, promo ini disemarakan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari grand prize satu unit mobil, dua buah sepeda motor, tiket liburan ke Bali, Smarphone Iphone, perangkat elektronik dan masih banyak yang lainnya. Undian ini berlaku bagi para pelanggan di seluruh outlet Veneta System seluruh Indonesia.

“Undian Amazing 6 years ini berlaku sejak Januari sampai akhir Desember 2015. Seluruh pelanggan bisa mengikuti undian ini dengan ketentuan mendaftar menjadi member dan berbelanja senilai Rp 1 juta. Usai menjadi member dan berbelanja akan diberikan kupon data diri yang akan dikumpulkan di kotak masing-masing outlet. Nantinya seluruh kupon yang terkumpul akan diundi pada Januari 2016 dihadapan para Direksi, Notaris, dan pejabat yang terkait,” sambungnya.

Kemudian bila pelanggan mendaftar menjadi member Veneta System, akan mendapat keuntungan tambahan dari penawaran potongan harga, diskon khusus, dan kerjasama dengan beberapa merchant lain. Bagi anda yang berminat cukup mengisi data diri lengkap dan membayar uang registrasi sebesar Rp20 ribu, nantinya setiap member akan diberikan kartu khusus dan berlaku selama satu tahun.

Bagi para mitra waralaba Veneta System, promo ini tentu menjadi sebuah keuntungan karena program undian tersebut menjadi bagian dari support marketing yang diberikan oleh franchisor untuk menjaring banyak pelanggan. Kemudian mitra juga bisa mengajukan lokal promo sendiri sesuai dengan spesifikasi target market wilayahnya masing-masing. Hal ini sesuai dengan komitmen waralaba bisnis tinta printer ini untuk mendukung dan mensupport para mitra agar bisa berkembang lebih baik lagi.

Bila anda tertarik untuk menjadi bagian dari nama besar waralaba Veneta System,, siapkan investasi yang dibutuhkan senilai Rp439 juta. Biaya itu sudah termasuk franchisee fee selama lima tahun, stok awal, dekorasi & furniture, peralatan, dan lain-lain.

Klik Waralaba Veneta System untuk informasi kemitraan, franchise, keuntungan dan info lengkap lainnya.

(Heksa R.P)