Brand waralaba pendidikan yang dimotori oleh Yudi Mintoro Sumali ini dipastikan akan menambah dua gerainya lagi di Taman Palem dan Greenville.

Grand opening untuk kedua outlet itu akan dilakukan di Lippo Mall Puri pada 11-12 Februari 2017. Hal ini diakui oleh  PIC dan Marketing REC Deviana. Menurut Devi, untuk outlet di Taman Palem merupakan outlet yang ke-34 sedangkan GreenVille yang ke-35. Devi menjelaskan bahwa dalam Grand Opening dua outlet itu REC akan menggelar perlombaan yang dilakukannya selama dua hari di tanggal yang sama. “Dihari pertama kami akan mengadakan sejumlah games dimana anak-anak harus memainkan games dari kami untuk mengumpulkan stamp dan ditukarkan dengan suvernir dari kami,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Sedangkan dihari keduanya, kata Devi, perlombaan digelar dan dikhususkan untuk anak didik dari REC. Menurutnya, level yang dikompetisikannya pun bergam mulai dari mosaic, fun with machine dan mechanic. “Kategori usia anak yang mengikuti kompetisi ini berkisar dari 4 hingga 15 tahun,” ucapnya.

Berbicara soal kompetisi, sekadar informasi bahwa REC pada tanggal 15 Januari lalu sudah mengadakan Robotics Regional Competition dan sukses mengadakannya dengan meriah. Kini waralaba pendidikan REC sebagai kursus robotika terkemuka di Indonesia terus mengasah kemampuan  anak didiknya dengan rajin mengadakan berbagai event yang dibalut dengan acara kompetisi robotika.

Hal ini dilakukan bukan tanpa sebab, karena misi dari REC ialah mengajarkan dan melatih anak-anak untuk mengenali teknologi dengan belajar merakit robot untuk mengasah kreatifitas, imajinasi dan mengembangkan logika berpikir anak.

Dengan dilakukannya Grand Opening outlet ke-34 dan 35 nanti, bisa dipastikan waralaba pendidikan REC akan menambah jumlah anak didiknya sehingga terus melahirkan potensi generasi bangsa yang tak hanya unggul dalam pelajaran sekolahnya namun memiliki kemampuan untuk menciptakan satu kretifitas serta membangun imajinasi yang kuat.

Sekadar informasi, Robotics Education Centre merupakan lembaga pendidikan untuk mengasah kretivitas anak dengan sistem robotika untuk usia level Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Umum (SMU). Hingga saat ini, Robotics terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Jawa, Batam, Sulawesi, dan Bali. Bahkan, dengan kualitas pengajaran dan materi yang dimiliki, Robotics sering mewakili Indonesia di ajang Internasional. 

Klik Waralaba Robotics  untuk informasi franchise, waralaba, investasi, ROI dan info lengkap lainnya.