Franchiseglobal.com - Simply Fresh laundry kiloan dan usaha laundry, yang diawali dari Gang kecil dengan hanya bermodalkan 1 mesin cuci kini tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua dengan total 300++ outlet dan akan terus bertambah. Atas prestasinya tersebut tak kurang 36 penghargaan diraihnya, serta inspirasinya di tayangkan diberbagai media cetak dan televisi, seperti RCTI, Metro TV, TV One, Kompas, dan lain-lain.

Simply Fresh sebagai pelopor laundry kiloan semakin dekat untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami yang terus berbenah menjadikan Simply Fresh sebagai trend setter, dan sekaligus sebagai laundry kiloan terpopuler di Indonesia (hasil survey Nasional TOM 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016).

Agung Nugroho Susanto, CEO Simply Fresh mengatakan Brand Simply Fresh semakin dikenal masyarakat luas, sehingga tingkat keberhasilan setiap outlet semakin tinggi, inilah keuntungan bergabung bersama Simply Fresh, membuat strategi promosi & informasi menjadi sangat efektif. Ditambah sistem pendampingan berkesinambungan dan STRATEGI RAHASIA BISNIS yang mendukung kesukesan, serta tim riset dan konsultan yang terus membuat Simply Fresh selalu bertumbuh. Mari bergabung dan SUKSES bersama kami!

Adapun paket investasi yang ditawarkan ada 3 paket, paket standar Rp119 juta, paket ekslusif ±Rp145 juta dan paket industry ±Rp200 juta. Perbedaannya dari fasilitas, jumlah mesih lebih banyak, kapasitas produksi dan design interior.

Simply Fresh memiliki keunggulan laundry kilat 4 jam jadi, dengan garansi jika tidak sesuai waktu maka konsumen berhak mendapatkan diskon. Selain itu Simply Fresh menggunakan teknologi ultra violet, memiliki 7 pilihan parfum, dan targetnya di tahun 2020 kita hadirkan aplikasi Simply Fresh guna memanjakan pelanggan,” tuturnya.

Paling tidak 50 cabang baru dapat dihadirkan di tahun 2020, melihat peluang bisnis laundry masih sangat prospek tergantung pengelolaan. Salah satu outlet kita bisa meraup omset Rp70 juta perbulan, hal ini pastinya dipicu dari pengelolaan yang baik dan peran owner yang maksimal. Ke depan, untuk mengefisiensikan setiap outlet Simply Fresh dapat dikelola penuh oleh manajemen pusat guna standarisasi. Sehingga sistemnya akan bagi hasil dengan mitra.

“Simply Fresh berharap ke depan juga akan mengedepankan teknologi, tujuannya untuk memanjakan para konsumen,” ungkapnya.