Waralaba Kursus Menggambar Dari Global Art, Raup Laba 20 Juta Perbulan

Waralaba kursus menggambar Global Art tumbuh berkembang, ditengah kebangkitan generasi muda kreatif. Sebagian orang tua mengatakan, bahwa anak kecil bagai kertas putih. Apalagi orang tua memiliki obsesi menjadikan anaknya Dokter, Polisi, Ilmuwan, Guru, bahkan Pilot. Sehingga tak heran banyak dari mereka memberikan pendidikan tambahan atau les guna memacu tumbuh kembang otak anak. Karena mengasah kemampuan otak anak memang idealnya dimulai sejak kecil.

Tapi sayangnya, banyak sekali orang tua yang justru memberikan les yang kurang tepat, masa-masa bermain anak dihabiskan dengan mengerjakan berbagai macam hitung-hitungan ditempat lesnya, bahkan terkadang harus dikerjakan di rumah. Wal hasil, sang anak kelelahan karena seharian mengerjakan hitung-hitungan, orang tua pun kerepotan karena tak jarang dia yang harus menggantikan sang anak.

Alangkah lebih baik jika orang tua mengarahkan anaknya, untuk mengembangkan kreativitas terlebih dahulu. Karena dengan berkembangnya daya imajinasi sang anak, akan menemukan hal-hal baru. Global Art Indonesia, adalah tempat kursus menggambar atau melukis. Lembaga kursus menggambar asal Malaysia memberikan kurikulum yang sangat menyenangkan.

“Global Art sudah ada sejak 2004 namun baru datang ke Indonesia pada Febuari 2014. Saat ini Waralaba kursus menggambar Global Art Indonesia sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, seperti Kalimantan, Samarinda, Balik Papan, Samarinda, Jakarta, Tangerang dll,”ujar Johar selaku Direktur Utama GlobalArt Indonesia.

Dia menambahkan jika Global Art, didirikan memiliki tujuan untuk mengembangkan kreativitas anak. selain itu bisnis ini dilakukan dari hati, karena fokus kita adalah pendidikan untuk anak-anak, bagaimana mengembangkan mereka dengan maksimal. Selain menggambar, Globalart juga memberikan materi melukis akrilik, membuat kartun dan komik, serta membuat kerajinan tangan dua dan tiga dimensi.

Waralaba kursus menggambar Global Art percaya bahwa kreativitas, bisa menumbuhkan rasa percaya diri dan melatih anak-anak untuk berekspresi. Biaya kursus yang ditawarkan Global Art sangat terjangkau yaitu, mulai Rp400 ribu hingga Rp700 ribu tergantung usia anak dan program yang diambil.

Pesatnya perkembangan Global Art di Indonesia, tak lepas dari manfaat dan service yang telah dirasakan oleh murid dan orang tuanya. “Anak saya umur 5 tahun, sudah mengikuti les di Global Art selama setengah tahun , perkembangan anak saya sangat bagus, sudah bisa mewarnai dengan rapih, bisa gambar Bebek, Gajah dan binatang lainnya,”ungkap Nety orang tua Elavelisa murid Global Art Taman Palem Cengkareng.

Dia menambahkan jika pada saat Free Trial anaknya senang, “kita langsung gabung waktu itu, anak lebih ceria, pokoknya sangat terbantu dengan Global Art karena anak saya lebih aktif,”lanjut Nety.

Globalart menawarkan investasi Rp 275 juta, sudah termasuk biaya franchise Rp 125 juta untuk tiga tahun, dan biaya renovasi serta desain interior Rp 150 juta. Fasilitas lainnya adalah peralatan menggambar dan melukis, seperti kanvas, cat akrilik, hingga semua bahan-bahan untuk perlengkapan belajar, dekorasi ruangan, dan pelatihan karyawan.

“Lokasi minimal 30 meter persegi bisa di ruko ataupun didalam perumahan. Namun untuk karyawan, dan pengajar disediakan oleh mitra minimal tiga orang, tapi tenang kita mempunyai training khusus untuk mereka. Rata-rata ditahun pertama omzet mencapai Rp32 juta perbulan, dan dikenakan royalti fee sebesar 14 persen. Setelah dikurangi biaya operasional, mitra bisa mengantongi laba 35 persen atau Rp12 juta per bulan. Di tahun berikutnya laba bersih bisa meningkat hingga Rp20 juta perbulan,” tutup, Johar selaku Direktur Utama Global Art Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut, mengenai peluang usaha, kemitraan, keagenan dan waralaba silahkan menghubungi (021) 294-84-066.

(Hadi)

Request Information

To learn more about Global Art, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: