Ya, brand waralaba kuliner milik sang maestro waralaba kuliner Edy Ongkowijaya ini membuka cabang ke 87 nya di Balikpapan Kalimantan.

Sang owner D’PENYETZ, Edy Ongkowijaya mengungkapkan rasa kebahagiannya seiring dengan dilakukannya soft opening D’PENYETZ sekaligus D’CENDOL di Balikpapan. “Tidak bisa memikirkan kata-kata untuk mengatakannya kecuali bersyukur kepada Tuhan karena kasih dan karunia-Nya. Serta kerja sama tim yang begitu besar dukungannya dengan bekerja keras persiapan di belakang layar. Senang untuk respon yang begitu untuk makanan dan minumannya terutama cendol,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.  

Gerai resto yang dibuka di Balikpapan ini dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Eddy Simanjaya. Kepada FranchiseGlobal.com, Eddy Simanjaya pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah membuka resto D’PENYETZ sekaligus D’CENDOL ini. Pria yang sebelumnya membuka usaha di bidang material ini kini siap menyambut kesuksesan bersama D’PENYETZ. “Saya kenal pak Edy Ongkowijaya sudah 2 tahun ini. Saya lihat bisnisnya semakin berkembang saja. Apalagi masyarakat di Balikpapan pun sangat tinggi minat daya beli nya di bidang kuliner,” katanya.  

Eddy mengungkapkan bahwa soft opening D’PENYETZ dan D’CENDOL di Balikpapan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 12 hingga 14 Januari 2017. “Dimana selama soft opening ini kita masih adakan promo khusus untuk pembelian dan pemesanan makan di tempat kami,” ucapnya.  

Eddy mempunyai mimpi bersama bisnis waralaba kuliner D’PENYETZ untuk lebih memperkenalkan cita rasa khas makanan olahan ayam goreng nusantara dari brand kuliner yang namanya sudah tersebar hingga mancanegara ini. “Artinya sebagai wujud dari cinta Tanah Air maka saya ingin lebih memperkenalkan bahwa ada kuliner khas Indonesia yang namanya sudah berkibar hingga ke mancanegara. Saya harap usaha saya ini bisa terus berkembang kedepannya,” terangnya.

Kedepannya, Eddy bersama bisnis yang telah dibukanya ini akan menjalankan semua prosedural bisnis berdasarkan SOP yang telah diberikan oleh sang owner. “Dengan menjalankan bisnis yang sesuai SOP maka kita optimis bisa terus mengembangkan bisnis ini kedepannya,” tutupnya.  

Bila anda berminat seperti Eddy Simanjaya yang sukses membuka waralaba kuliner D'PENYETZ Klik bisnis kuliner waralaba D’Penyetz untuk informasi lebih lengkap.