Franchiseglobal.com - Tujuh franchisor internasional akan berkumpul di Jakarta untuk bertemu dengan calon penerima waralaba dan investorpada 18-19 Juli 2018 mendatang. Empat franchisor diantaranya berasal dari sektor makanan dan minuman yang sangat berkembang seperti Little Caesars Pizza, Texas Roadhouse, Brotzeit, dan Pronto. Sementara sisanya adalah The Edge Learning Centre dan First Code Academy dari Hong Kong, dan Sureclean dari Singapura.

Acara ini diselenggarakan bersama oleh VF Franchise Consulting dan mitra lokal Id, GlobalFranchise.Sean T Ngo, Pendiri dan CEO VF Franchise Consulting mengatakan, “Semakin banyak merek asing yang mengamati Indonesia karena ukuran dan potensi pasar Indonesia. Tidak hanya makanan & minuman yang berkembang pesat, itu juga merupakan pasar yang sangat potensial untuk pendidikan dan waralaba disektor usaha 'services'. Goldman Sachs baru-baru ini memperkirakan bahwa Indonesia akan menjadi ekonomi terbesar keempat di dunia pada tahun 2050.”

Di tahun 2017 lalu, secara keseluruhan pertumbuhan PDB telah mengalami peningkatan menjadi 5,1 persen dari 5,0 persen pada tahun 2016, tertinggi dalam empat tahun. Ngo mengatakan sudah ada lebih dari 1.200 merek waralaba yang aktif di negara itu sekarang - komposisi yang seimbang antara waralaba lokal dan internasional.

“Indonesia selalu menjadi salah satu industri waralaba yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara,” katanya.

Acara yang hanya akan dihadiri oleh Tamu Terdaftar/undangan saja ini menyelenggarakan pertemuan One on One dengan para eksekutif waralaba senior dari tujuh merek waralaba, yang berasal dari AS, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.

Tujuh merek waralaba tersebut adalah:

Little Caesars®

Little Caesars® adalah merek pizza takeaway # 1 dunia dan jaringan gerai pizza terbesar ke-3 di dunia. Mereka memiliki lokasi di 8 provinsi Kanada, seluruh 50 negara bagian AS, dan lebih dari 22 negara dan teritori di seluruh dunia. Little Caesars® Hot-N-Ready® menawarkan harga terjangkau untuk pizza berkualitas tanpa harus menunggu atau memesan lebih dulu sebelumnya. Sangat menghemat waktu yang berharga. Little Caesars® terpilih sebagai # 1 sebagai restoran yang terjangkau dengan kualitas baik dari 148 restoran fast food dan restoran pizza oleh Sandelman & Associates Quick-Track® 2007 - 2014.Investasi Minimum USD $ 3.000.000.

Texas Roadhouse®

Texas Roadhouse® adalah waralaba makan steak kasual terkemuka dan menjadi leader di segmennya dengan lebih dari 5.500 tamu per minggu. Volume Satuan Rata-Rata (AUV) adalah USD5.0 juta perestoran-pertahun di lebih dari 500 restoran di AS dan internasional, serta menawarkan Tingkat Tamu Kembali tertinggi sebesar 86,4% pada tahun 2017. Kami ingin mengunggulkan tentang Hand-Cut Steaks, Fall-Off-The-Bone Ribs, Made-from-scratch Sides, and Fresh-Baked Bread. Sajian-sajian yang Legendaris, Layanan Legendaris - semua dengan banyak Legendary Fun! Texas Roadhouse® memiliki 510 restoran di 49 negara bagian dan 17 lokasi internasional dan 7 negara. Investasi Minimum USD $ 3.000.000.

Brotzeit®

Brotzeit® adalah konsep restoran Jerman kasual yang terkemuka di dunia. Menu makanan Jerman yang ditemani bir Jerman berkualitas yang terkenal di dunia dalam suasana kontemporer. Didirikan pada tahun 2006, Brotzeit® telah berhasil membangun jejak regional di Asia dengan 18 outlet di 7 negara; Singapura, Malaysia, Vietnam, Hong Kong, Cina, Filipina dan Australia, dengan rencana untuk memperluas ke 50 gerai di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2020. Brand ini menerima penghargaan 'Franchisor of the Year' oleh Asosiasi Waralaba dan Lisensi (FLA) Singapura pada 2012. Investasi Minimum USD $ 1.000.000.

Pronto®

Didirikan di Jepang, Pronto® adalah kafe dan bar Italia tempat Anda dapat menikmati kopi dan roti aromatik bergaya Italia di pagi hari, pasta untuk makan siang, secangkir teh dengan kue dan kue-kue asli kami di sore hari, dan menu beragam minuman dan makanan. Menu dari pagi hingga larut malam, Anda dapat menemukan waktu santai di Pronto®. Pronto® memiliki lebih dari 307 restoran di Jepang dan Shanghai.Investasi Minimum USD $ 1.000.000.

Edge Learning Center®

Edge Learning Center® adalah brand waralaba berbasis di Hong Kong yang dirancang untuk membantu siswa masuk ke Universitas TOP di AS, Inggris, dan Kanada. The Edge memiliki empat bisnis utama: Academic Tutoring, Test Preparation, Admissions Consulting, dan Educational Training - menyediakan keahlian dan value bagi siswa yang bertujuan untuk belajar secara internasional. The Edge® adalah pusat pelatihan Tes # 1 (SAT, ACT, SSAT) di Hong Kong, Singapura, dan Cina. Hasil untuk 2017 menunjukkan tingkat penerimaan 90% untuk 50 universitas teratas di AS dan tingkat penerimaan 43% yang luar biasa di universitas Ivy League seperti Harvard dan Yale. Investasi Minimum USD $ 500.000.

First Code Academy®

First Code Academy® didirikan di Hong Kong dengan misi untuk memberi para siswa kemampuan literasi digital dan keterampilan berpikir komputasional dan memberdayakan mereka untuk menjadi pencipta teknologi. Dengan menggunakan kurikulumnya yang diadaptasi dari sekolah menengah Silicon Valley, program pembelajaran pasca sekolah ini dimasukkan dalam lingkungan belajar yang dirancang untuk merangsang pembelajaran berbasis investigasi, pemikiran logis, dan pemecahan masalah secara kreatif. First Code Academy® memiliki pusat pembelajaran di Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Makau.Investasi Minimum USD $ 500.000.

Sureclean®

Sureclean® adalah pemasok terkemuka produk dan layanan kebersihan dan desinfeksi, mendukung berbagai industri dengan solusi kebersihan terbaru dan paling efisien. Sureclean® memberikan dukungan dan manfaat untuk sektor-sektor seperti Medis, Perawatan Anak, Pendidikan, Perhotelan, Makanan & Minuman, Perusahaan dan Perumahan. Produk dan layanan mereka yang efektif dan efisien mencakup produk kebersihan anti-kuman, perlengkapan mandi, sistem desinfeksi otomatis, sistem pelapisan anti-bakteri permanen, layanan desinfeksi dekontaminasi dan pelatihan kebersihan. Industri kebersihan dan disinfeksi global diperkirakan akan tumbuh menjadi USD22,5 Miliar pada tahun 2022.Investasi Minimum USD $ 500.000.