Waralaba D’Penyetz, kembali menancapkan tajinya di industri kuliner nasional dengan merambah kota Singkawang sebagai destinasi baru jaringan outletnya. Bertempat di Singkawang Grand Mall, Kalimantan Barat, bisnis franchise makanan asal Singapura ini meresmikan gerai terbarunya untuk masyarakat kota Singkawang dan sekitarnya pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015.

Setelah resmi dibuka untuk publik, para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut langsung menyerbu resto D’Penyetz yang hadir pertama kali di kota mereka itu. Antusiasme terpancar dari pengunjung yang ingin mencicipi menu khas Indonesia ini, karena kehadiran bisnis yang dimiliki pengusaha lokal bernama Edy Ongkowijaya tersebut menjadi pembeda dari bisnis kuliner lain yang sudah tersedia di kota Singkawang.

Konsep resto cepat saji yang ditawarkan waralaba D’Penyetz inilah yang menjadi kunci dan diferensiasi bisnis dari kompetitor sejenis. Bila bisnis fast food ternama yang menyajikan makanan ayam goreng chrispy sudah menjadi hal biasa, namun dengan memenawarkan menu makanan asli Indonesia yang memiliki cita rasa kental daerah Sunda dan Jawa, tentu akan menjadi sebuah keunggulan untuk bersanding dengan brand asal luar negeri sekalipun.

Walau Edy mendirikan bisnisnya di negara Singapura, namun itu tak menjadi halangan baginya untuk tetep memboyonh dan memasarkan kekayaan kuliner Indonesia ke berbagai negara. Setelah sukses di negara yang terkenal dengan patung merlion itu, pada medio 2010an D’Penyetz mulai melebarkan sayap usahanya ke Malaysia dan mengembangkan jaringan outletnya di sana. Hingga 2012 bisnis makanan cepat saji lokal ini cukup sukses dengan mendirikan total 12 outlet.

Kemudian pada akhirnya, waralaba D’Penyetz berekspansi ke negara Brunei dan kembali ke pangkuan ibu pertiwi dengan mendirikan gerai perdananya di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat. Hampir serupa dengan animo masyarakat yang merespon keberadaan bisnis kuliner ini, di negeri sendiri D’Penyetz berhasil mengembangkan bisnisnya dengan menjangkau wilayah Jabodetabek, Makassar, Medan, Manado, dan Pontianak.

Setelah kemarin meresmikan cabang outlet milik mitra di Singkawang, praktis D’Penyetz kini memiliki total 18 outlet khusus di Indonesia. Kemudian untuk total keseluruhan empat negara jaringan bisnisnya, tercatat terlah beroperasi lebih dari 45 outlet. Bila anda berminat untuk menjadi bagian dari keluarga besar waralaba D’Penyetz, investasi yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp300 juta.

Klik bisnis kuliner waralaba D’Penyetz untuk informasi lebih lengkapnya.

(Heksa R.P)