Bisnis kudapan yang tengah gencar mengembangkan sayap usahanya, waralaba Crepe Signature seakan tak pernah puas dengan pencapaiannya yang telah diraih dalam satu tahun terakhir. Walau kurang lebih baru satu tahun juga bisnis jajanan ini mengenalkan keunikan produknya kepada masyarakat, namun animo dan respon yang diterima oleh Crepe Signature begitu positif.

Tak ayal keunikan produk Crepe-nya ini sampai menjadi hits tak hanya bagi masyarakat biasa, melainkan juga sampai ke kalangan public figure tanah air. Sebut saja artis presenter Irfan Hakim, Andhika Pratama,dan artis muda Teuku Rasya pernah mencicipi produk jajanan terang bulan crispy ini.

Tidak hanya para pelanggan yang sudah “jatuh hati” dengan produk yang dijajakan waralaba Crepe Signature. Calon mitra ataupun investor juga tidak sedikit yang kepincut dengan bisnis yang dibawakan oleh Candra Daunautama itu. Hasilnya pun kini bisa dilihat dengan jaringan outlet waralaba Crepe Signature yang sukses membangun total 30 outlet cabang mitra di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah sebulan yang lalu bisnis kudapan ini baru saja membuka gerai cabang mitra di Jambi, kini menyusul kemudian gerai terbaru waralaba Crepe Signature di Cibubur, Jakarta Timur, tepatnya di Mall Cibubur Junction. Tepat pada 1 Agustus 2015, bisnis franchise asal negeri jiran Malaysia ini meresmikan gerai ke-31 di Indonesia. Kabar gembira ini tentu ditunggu-tunggu oleh para kaum pecinta cemal-cemil yang sudah mengenal produk Crepe Signature lewat program marketing yang dilakukan di social media.

Menurut Candra, kunci keberhasilan bisnisnya dalam mengembangkan sayap usahanya adalah dengan menerapkan beberapa strategi bisnis, dan gencar dalam promosi lewat berbagai media, salah satunya lewat aplikasi jejaring Sosmed. “Kami senang dan bangga karena kami sebagai pemain baru di bisnis franchise, dan baru membuka sistem itu kurang dari setahun pada September 2014, cukup sukses dengan mendapatkan lebih dari 30 mitra,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata ia lagi, waralaba Crepe Signature tetap akan merambah wilayah-wilayah baru yang memiliki prospek bisnis menjanjikan. Apalagi masih banyak daerah yang belum tersedia gerai bisnis jajanan itu, dan permintaan produk Crepe yang cukup deras dari masyarakat di sekitar wilayah tersebut. Target bisnis yang dicanangkan oleh Candra pun tak main-main. Dalam waktu tiga tahun ia berambisi menggenapkan total gerainya menjadi 50 gerai.

Anda berminat? Klik Waralaba Crepe Signature

(Heksa R.P)