Bisnis waralaba Bambu Spa yang memulai kiprahnya sejak 2008 ini, sukses membawa bisnis perawatan tubuh dengan mengusung keunikan dan khasiat dari bahan-bahan alami seperti bambu serta beras. Keunikan ini yang turut mengerek Bambu Spa untuk mengembangkan bisnisnya ke berbagai wilayah. Selain membuka cabang sendiri, bisnis yang berpusat di Cengkareng ini juga membuka konsep waralaba dan sudah mendirikan total lima outlet di di wilayah Jabodetabek.

Icha—sapaan akrab dari Owner Bambu Spa, mengungkapkan jika pada tahun 2015 ini bisnisnya sedang memfokuskan diri dalam membangun branding image agar semakin dikenal masyarakat luas. Beberapa agenda dan event yang berkaitan dengan dunia perempuan, Bambu Spa turut serta dalam kegiatan tersebut.

Seperti dalam acara lomba gerak jalan cepat menggunakan kebaya yang diikuti oleh ratusan perempuan dan memecahkan rekor MURI itu, waralaba Bambu Spa ikut mesponsori acara yang menyambut Hari Kebangkitan Nasional tersebut yang digagas oleh majalah Puan Pertiwi. Kemudian Bisnis Spa milik Icha juga berperan serta dalam agenda peresmian ruang publik Taman Anak, yang dicetuskan oleh Ibu Veronika, Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama.

“Di tahun-tahun sebelumnya memang kami lebih fokus untuk franchise dan ikut banyak pameran. Di tahun ini kami sedang menggiatkan untuk branding, tujuannya agar brand Bambu Spa lebih dikenal masyarakat luas dan orang semakin tau tempat kami benar-benar sebagai women spa, family massage and reflexi,” papar wanita kelahiran 1980 itu.

Belum selesai sampai disitu, agar semakin banyak masyarakat yang bisa dijangkau, waralaba Bambu Spa juga kerap tampil di layar kaca dalam berbagai liputan yang menyajikan info perawatan kecantikan yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta. Gencarnya branding yang dibangun oleh waralaba Bambu Spa, tidak membuat bisnis perawatan tubuh itu lupa pada pelanggan setianya.

Beberapa fasilitas lain yang memberikan benefit lebih bagi pengunjung yang ingin perawatan dan spa di outlet pun banyak diberikan. Selain discount dan potongan harga yang menarik, ada juga kerjasama dengan berbagai merchant melalui Kartu Kredit Bank Bukopin berlogo Bambu Spa dan Exclusive Privilege Card lewat jaringan Ovis Dining Club.

(Heksa R.P)