Franchiseglobal.com - Bisnis pangkas rambut tak bisa dianggap remeh, faktanya di setiap jalan kota tentunya kita dapat menjumpai bisnis tersebut. Beberapa Barbershop ada yang berdiri sendiri dan ada juga yang berkembang dengan mewaralabakan bisnisnya, salahsatunya dilakukan oleh AYAH Barbershop yang telah beridiri sejak  tahun 2009 di Yogyakarta.

Bagoes Larsito selaku Owner AYAH Barbershop mengatakan Ayah barbershop didirikan dengan tujuan untuk melahirkan tempat rujukan utama bagi masyarakat luas yang ingin mempercayakan gaya rambutnya sesuai yang diinginkan.

"Tentu di awal beridiri gerai barbershop pertama pasti kita mengunggulkan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Hingga saat ini tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui kapster yang ramah dan profesional. Kami sangat mementingkan kepuasan pelanggan saat berada di barbershop, karena disaat itu pelanggan akan memutuskan akan berlangganan atau tidak," katanya kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (7/8/2019).

Untuk para Franchisee keunggulan AYAH Barbershop lainnya adalah di bidang SDM dan pengelolaan barbershop. Ayah barbershop menawarkan paket kemitraan barbershop dengan biaya investasi terjangkau mulai dari 29 juta, 85 juta dan 150 juta.

 

Syarat yang di perlukan untuk menjadi mitra AYAH Barbershop pun cukup mudah hanya bagi kalian yang berniat dan berkeinginan besar untuk memiliki usaha barbershop, amanah dan mampu menjalankan usaha dengan konsep bisnis yang telah ditetapkan, memiliki fasilitas bangunan sebagai tempat usaha, bersedia belajar dan mendukung pengembangan dan kemajuan barbershop.

Investasi kemitraan dengan ayah barbershop mulai dari 29 juta, 85 juta dan 150 juta. jika di kelola oleh mitra tanpa Royalti, namun jika dikelola oleh managemen kami ayah barbershop yang dibayarkan franchisee kepada kami hanya 25% dari profit setiap bulannya. Balik modal rata-rata terjadi pada bulan ke 11.

"Di awal bulan Agustus ini kami akan membuka barbershop ke 23 di daerah Sleman. Harapan kami ke depan agar AYAH barbershop terus eksis di masa mendatang dan di percaya masyarakat untuk menjadi tempat rujukan perawatan rambut terbaik. Target ayah barbershop adalah membuka banyak cabang disetiap provinsi di indonesia," terangnya. [hfz]