Menjelang akhir tahun 2015, beberapa penghargaan berhasil diraih oleh Auto Bridal. Belum lama dinobatkan sebagai The Fastest Growing dan Market Leader Franchise  Salon Mobil dan Cuci Mobil, dari Info franchise, pioneer salon mobil ini kembali dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori brand carwash terbaik yang mampu memanfaatkan media digital (internet) dalam mempromosikan usahanya. 

Bagi Hendry Indraguna Founder Auto Bridal, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras semua komponen yang tergabung dalam Auto Bridal. “Dengan adanya award ini kami bisa yakin kalau usaha ini di akui atau prestasi kita selama ini ada yang menilai. Dan award ini kedepannya akan menjadi satu patokan bagi kami, apa kelebihan dan kekurangan kami yang nantinya akan dilengkapi pada tahun 2016 mendatang,” jelas Hendry Indraguna.

Hendry melanjutkan bahwa di tahun 2016, Auto Bridal tetap memberikan pelayanan terbaik dan akan berusaha mempertahankan penghargaan yang ada. Beliaupun yakin jika semua berjalan sesuai dengan rencana, Auto Bridal bahkan bisa meraih penghargaan lebih banyak lagi. Secara khusus, pria yang akrab dipanggil Hendry ini mempunyai target khusus tahun depan. 

“Target pada 2016 mendatang adalah terus menambah shop kami, meningkatkan kualitas dari srvice costumer, meningkatkan kualitas pelayanan kepada investor atau franchisee serta konsisten untuk persiapan IPO,” tambahnya.  

Terhitung sampai Nopember 2015 Auto Bridal sudah mempunya 110 shop yang tersebar di indonesia. Di tengah prediksi penjualan mobil yang terus meningkat, Hendry yakin usahany terus maju dan menajdi contoh bagi usaha cuci mobil yang ada di Indonesia ataupun dibeberapa negara tetangga. 

Kunjungi Auto Bridal untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.