JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Adanya pandemi menimbulkan beberapa situasi menjadi sulit. Kondisi ini pun turut menyebabkan terjadinya krisis bagi sejumlah bisnis, namun tak berlaku bagi bisnis waralaba Apotek K-24. Faktanya, selama adanya pandemi ini bisnis waralaba Apotek K-24 justru mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Bagi dunia franchise, nama Apotek K-24 sudah tidak asing lagi. Popularitasnya pun semakin naik seiring dengan pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat. Apalagi nama Apotek K-24 telah dikenal baik oleh masyarakat.

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 500 gerai yang tersebar di 122 kota dan 24 provinsi, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT,  hingga Papua. Bahkan selama pandemi ini Apotek K-24 telah memperluas jaringan bisnisnya dengan menambah sejumlah 37 gerai baru yang tersebar dari Medan, Bandung, Sumedang, Sidoarjo, Surabaya, Sleman, Pekalongan, hingga Ende.

Bisnis apotek merupakan bisnis yang tak hanya menguntungkan namun juga menyehatkan. Sebab, saat ini obat dan alat kesehatan merupakan kebutuhan pokok masyarakat setelah pangan dan sandang.

Sejak awal berdiri, Apotek K-24 telah memposisikan diri sebagai apotek yang selalu komplit dan buka 24 jam, serta hanya menjual obat asli dengan harga yang sama pada pagi, siang, malam, dan hari libur. Tak hanya itu, Apotek K-24 pun memberikan layanan konsultasi apoteker gratis juga menyediakan layanan online melalui Aplikasi K24klik.

Apotek K-24 merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi, karena telah memiliki sistem bisnis yang bagus dan terbukti tahan krisis apalagi di masa pandemi ini. Langkah untuk menjadi franchisee Apotek K-24 pun terbilang mudah.

Terdapat tiga langkah mudah untuk bergabung dengan waralaba Apotek K-24. Pertama, presentasi waralaba online dengan menggunakan Zoom Meeting atau Google Meet sehingga lebih efisien dan fleksibel. Kedua, survey online yang disertai dengan dukungan data visual yang dibutuhkan dari calon franchisee. Ketiga, MoU dan perjanjian waralaba online yang cukup diakses melalui website www.apotek-k24.com atau hubungi WhatsApp Hotline Waralaba di 08-1212-01-2424.