Waralaba Alfamart di Indonesia Kini Tembus 5.000 Gerai

FRANCHISEGLOBAL.COM-Alfamart meresmikan gerai waralabanya yang ke-5.000 di Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Peresmian gerai itu menandai tonggak perjalanan perusahaan, yang makin mengukuhkan merek waralaba mimimarket favorit di Indonesia.

"Angka 5.000 adalah pencapaian yang wajib kami syukuri, sebagai bukti bahwa waralaba Alfamart adalah yang bisa diandalkan masyarakat atau mitra dalam berusaha," kata Franchise Marketing General Manager Alfamart Tomy Sugianto dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, kepercayaan itu didapatkan Alfamart salah satunya terhadap konsistensi peningkatan kualitas serta inovasi-inovasi. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumen sehingga membuat mitra waralaba mantap bermitra.

"Bukan hanya kepada konsumen, kami pun selalu memberikan pelayanan kepada mitra waralaba dan inovasi-inovasi yang memudahkan mitra untuk memantau hingga meningkatkan performa toko waralabanya," ujar Tomy.

Menurutnya, waralaba Alfamart menjadi jawaban bagi pengusaha kecil dan menengah yang mau mencoba peluang usaha di bisnis ritel.

"Terlebih lagi banyaknya dukungan yang diberikan Alfamart antara lain pertumbuhan gerai yang pesat hingga menyentuh pelosok daerah, mitra pemasok produk yang lengkap, sistem IT yang mumpuni, tata kelola bisnis ritel yang andal dan telah teruji, kemudahan operasional dimana operasional sehari-hari dilakukan oleh Alfamart dan juga merek Alfamart yang sudah dikenal luas," jelasnya.

Pada kesempatan ini pula, dia turut menyampaikan terima kasih kepada para mitra waralaba dan pihak lain yang telah memberikan kepercayaan kepada Alfamart untuk mengelola gerai waralabanya dan menjadi bagian dari keluarga besar Alfamart.

 

Alfamart

  • Company: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
  • Country: ID
  • Since: 1999
  • Outlet: -
  • BEP: 42 bulan
  • Franchise Fee: Rp. 45.000.000,-
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Alfamart, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: