JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Ketidakpastian kapan wabah virus corona atau covid-19 akan berakhir membuat para pelaku bisnis banyak yang beralih ke media digital. Tujuannya jelas, agar bisnis tetap survive. Hal inilah yang dilakukan I Can Read, lembaga kursus Bahasa Inggris anak yang sudah eksis sejak 20 tahun silam.

Para orangtua awalnya mengeluh belajar online di rumah ribet dan merepotkan. Banyak dari orangtua merasa sulit dalam membimbing anaknya, Sehingga orang tua merasa kewalahan dan dinilai kurang efektif karena kurang adanya pemahaman mendalam, namun seiring dengan berjalannya waktu program online dari I Can Read ini pun nyatanya telah diterima oleh masyarakat dan menjadi dambaan para orangtua dalam memenuhi pembelajaran anak-anaknya untuk Bahasa Inggris. Keunikan platform yang interaktif serta Kurikulum yang dimiliki oleh I Can Read sebagai kursus bahasa inggris anak merupakan kunci dari keberhasilan kelas online ini. Dari tanya jawab yang dilakukan oleh I Can Read, meskipun di tengah pandemik, nyatanya I Can Read telah berhasil sukses untuk memulihkan keadaan dengan rata-rata lebih dari 70% kembali ke situasi normal dari dampak pandemik.

Managing Director I Can Read Indonesia, Afan Suryadi mengatakan bahwa “Saat ini banyak bisnis yang terkena dampak pandemi salah satunya pendidikan, namun kami tidak boleh berdiam diri, perlu dilakukan berbagai usaha dan stimulus untuk bertahan dan tetap bertumbuh.  Kami juga senang program yang dijalankan I Can Read secara online berhasil diterima oleh masyarakat dengan persentase saat ini rata-rata lebih dari 70% kembali ke situasi normal” ungkapnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM.

Meski pandemi belum berakhir, tapi I Can Read masih akan terus melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia untuk membuka cabang selanjutnya di beberapa daerah. Tentunya, ini menjadi kesempatan bagi Anda yang tertarik berbisnis franchise di bidang pendidikan yang boleh dibilang sebagai salah satu bisnis yang anti krisis.

Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan peluang bisnis I Can Read.