Kemitraan VZ Skin Care memiliki slogan “Sahabat kecantikan Kulit Anda” yang menjadi dasar kemitraan VZ Skin Care untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas setiap produk yang diciptakannya. Tidak hanya fokus terhadap produk dan kualitas, merek yang berdiri sejak tahun 2006 dan dimitrakan setahun kemudian ini juga turut meng-upgrade setiap layanan yang ada di puluhan outletnya.

Menurut Novira Pateh, Direktur VZ Skin care mereknya semaksimal mungkin terus melakukan penelitian melalui tim R&D yang dimilikinya. Mulai dari mengenai bahan aktif apa yang paling efektif dan bisa digunakan segala jenis kulit, bahkan untuk lebih spesifik, VZ Skin care sudah membedakan jenis produk sesuai dengan jenis masalah kulit.

“Sedangkan untuk pelayanan, seperti slogan kami “Sahabat kecantikan kulit anda”, kami berusaha menjadi sahabat sejati yang memberikan pelayanan yang nyaman, terpercaya namun tidak berat di kantong, tanpa mengurangi kualitas. Bahkan kami memberikan keistimewaan khusus untuk para member, mulai pemberiaan diskon khusus, hadiah ulang tahun sampai dengan penjemputan pasien ke klinik,” jelas Novira.

Kemitraan VZ Skin Care menganggap inovasi dan trend pasar serta pelayanan memang merupakan hal yang sangat penting. Karena hal inilah yang membuat kemitraan VZ Skin Care terus bertahan. Demi terus mengikuti perkembangan pasar demi kepercayaan costumer, kemitraan VZ Skin care terus melakukan training ilmu terbaru untuk SDM yang dimilikinya, mulai dari dokter, beautician, apoteker sampai dengan administrasi.

Kini setelah sembilan tahun menjejakkan kaki-kaki bisnisnya di industry kemitraan tanah air, kemitraan VZ Skin Care semakin dipercayai konsumennya. Untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen setianya, kemitraan VZ Skin Care menggarap pasar menegah ke atas. Sebab, selain pasar ini merupakan segmen terbesar di tanah air, kemitraan VZ Skin Care ingin menyentuh seluruh kalangan. Baginya, dunia estetik bukan lagi hanya milik kelas atas, namun tanpa mengurangi batasan untuk kelas atas pun bisa ditangani di sini.

Lalu, untuk bisa menjangkau seluruh konsumennya, kemitraan VZ Skin Care sengaja menawarkan peluang kerjasama kemitraan. Nilai investasinya sendiri secara keseluruhan kurang lebih Rp 500 juta untuk klinik dengan peralatan basic. Untuk biaya kemitraan sendiri Rp 75 juta.

“Penjabaran biaya investasi terbesar adalah sewa tempat kurang lebih Rp 200 juta. Karena aturan kami minimal 2 tahun, dan interior dan eksterior kurang lebih Rp 120 juta, sedangkan Rp 75 juta untuk biaya kemitraannya, selebihnya untuk alat-alat kelinik dan obat-obatan, juga perkiraan gaji untuk 3 bulan,” jelas Novira.

Tertarik dengan Kemitraan VZ Skin Care? Isi form aplikasi di bawah ini atau kunjungi VZ Skin Care.