JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Pada tanggal 9 Maret 2021, Melia Laundry Group telah genap berusia 25 Tahun. Dua setengah dekade atau sering kita sebut dengan “Ulang Tahun Perak” merupakan bukti nyata bahwa Melia Laundry Group terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang terpercaya dan tidak terlalu pengaruh akan dampak pandemi Covid-19 yang tengah terjadi pada saat ini. Melia Laundry Group percaya bahwa budaya perusahaan telah menjadi budaya kerja bagi seluruh karyawan untuk dapat dijadikan motivasi agar terus berinovasi dengan tujuan mewujudkan mimpi”  dari Alm. Bapak Fen Saparita. Pada tahun ini mimpi dari Alm. untuk dapat membesarkan Waroeng Jeep Corner dapat terealisasi dengan adanya “JeCe Coffe & Eatery” dan Departemen Franchise Melia Laundry Group mampu menambah Workshop mandiri yang saat ini berjumlah 5 Workshop.

Perayaan ulang tahun kali ini Melia Laundry Group melakukan beberapa kegiatan, diantaranya Photo Contest dengan tema HUT ke-25 Melia Laundry Group, mulai tanggal 1 hingga 9 Maret 2021, dengan hadiah Sepeda Mini Velo, HP Samsung Android dan hadiah menarik lainnya. Selain itu Melia Laundry Group juga menggelar kegiatan Fun Bike dengan tema 25 KM untuk 25 Tahun Melia Laundry Group yang diikuti oleh karyawan dan keluarga besar Melia Laundry Group pada tanggal 7 Maret 2021. Sebelum puncak acara rangkaian HUT ke-25 Melia Laundry Group digelar pada pagi hari diadakan ziarah ke makam Almarhum Bapak Fen Saparita sebagai pendiri Melia Laundry Group. Acara selanjutnya tasyakuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun Melia Laundry Group. Dalam acara puncak ini  Direktur Melia Laundry Group Ibu Anna Yulianti melakukan potong Tumpeng yang diserahkan kepada karyawan yang mengabdi selama 24 tahun dan penanggungjawab masing-masing departemen, hal ini adalah simbol ucapan terimakasih managemen kepada karyawan yang telah memberikan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan. Acara ini merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah perusahaan hingga mencapai usia 25 tahun. Sebagai bentuk apresiasi di ulang tahun yang ke-25, Manajemen Melia Laundry Grup juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 orang karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun berupa Sepeda Motor dan memberikan  Bea Siswa kepada 14  anak karyawan. Apresiasi dan penghargaan ini adalah program tahunan yang dilakukan oleh manajemen Melia Laundry Group.

Direktur Melia Laundry Group, Ibu Anna Yulianti juga meresmikan salah satu usaha baru dari Melia Laundry Group, yaitu “JeCe Coffe & Eatery” yang berlokasi di Jalan Sukun No. 8 Caturtunggal Depok Sleman. Pembukaan “JeCe Coffe & Eatery” diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat Yogyakarta yang menginginkan tempat yang nyaman dan racikan kopi yang berkualitas.

Dengan semangat antara manajemen dan karyawan Melia Laundry Group bersama-sama dengan visi dan misi yang jelas dan terpercaya, Kami mengajak Anda semua untuk “mewujudkan mimpi” bersama.

Saat ini Melia Laundry Group terus akan mengembangkan workshop franchise di seluruh Indonesia Untuk memenuhi kebutuhan Konsumen di Yogyakarta, Melia Laundry & Drycleaning saat ini kami sudah memiliki 3 Workshop yaitu :

1. MLD Janti, Jl Sengon no 1 Yogyakarta.

2. MLD Godean di Rukan Gading Mas B-3, Jl Godean km 4,5 Yogyakarta.

3. MLD Tajem di Jalan Raya Tajem No 8 , Babadan, Tajem, Yogyakarta.

Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut peluang bisnis Melia Laundry.