Siapa yang tidak tahu makanan khas Palembang ini? Aroma nya saja sudah memikat hati ingin mencicipinya. Apalagi yang kita bahas selain Pempek. Makanan tradisonal warisan leluhur ini tak akan lekang oleh waktu siapapun pasti menyukainya.

Bagaimana dari bisnisnya? Ternyata bisnis nya pun segurih rasa pempek tersebut. Buktinya, salah satu brand bisnis pempek yang namanya cukup terkenal terutama di daerah Jawa Timur, yakni PEMPEK FARINA. Meski bukan dari asli Palembang, namun Pempek Farina tidak kalah enak dengan kedai pempek dari wilayah aslinya. Bisnis besutan Billy Firmansah ini bahkan terus mengguritakan bisnisnya dengan torehan total 23 cabang.

Untuk cabang yang terakhir, Pempek Farina baru saja meresmikannyadi kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 12 Mei 2017 kemarin. Gerai tersebut sekaligus menjadi cabang franchise pertama Pempek Farina yang dimiliki oleh mitra kakak-beradik Eka dan Eti.

Tak ayal brand bisnis pempek yang sudah eksis selama 22 tahun ini, siap menelurkan kembali cabang-cabang franchisenya di daerah-daerah luar pulau Jawa. Meski sudah berusia lebih dari dua dekade, namun Pempek Farina baru mulau concern menawarkan peluang franchise pada tahun 2016 yang lalu.

Untuk itu, usai Makassar, Pempek Farina akan kembali meresmikan cabang terbarunya di pulau dewata Bali. Hal ini diutarakan langsung oleh sang owner PEMPEK FARINA, Billy Firmansyah. “Makassar kami lihat prospeknya sangat bagus sekali. Cabang ini akan kami jadikan duplikasi dari cabang Pempek Farina Surabaya yang pencapaiannya sangat memuaskan. Dalam waktu dekat kami akan menambah cabang baru kembali di pulau dewata Bali,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Lebih lanjut, Billy menambahkan, outlet yang akan dibuka di Bali jua murni milik franchisee. Sehingga, nama besar PEMPEK FARINA pun akan terus tersebar mulai dari Jawa, Sulawesi dan yang akan datang di pulau Bali. Bukan tak mungkin jika brand bisnis pempek ini akan terus melebarkan sayapnya ke pulau lain.

“Kami terbuka untuk permintaan dari luar-luar daerah. Selama ssat kami survey pasar itu potensial dan menjanjikan, kenapa tidak kita jajaki bersama. Intinya agar tujuan kami bisa tercapai, yaitu membuat merek Pempek Farina semakin dekat dengan masyarakat di segala penjuru daerah di Indonesia,” tambahnya.

Bagi para mitra yang bergabung dengan PEMPEK FARINA pun pastinya akan dibantu oleh team support dari pusat. Pasalnya, Billy menginginkan mitranya mendapatkan hasil positif sama seperti hasil yang mereka dapatkan selama ini. Sehingga, bisa dikatakan pola bisnis pempek ini terukur dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan didukung sejumlah variasi menu andalannya, PEMPEK FARINA menyediakan semua produk yang dibuat dari bahan berkualitas termasuk ikan tenggiri yang menjadi bahan dasarnya. Tidak heran jika banyak pelanggan yang ogah berpaling ke lain tempat jika sudah merasakan nikmatnya Pempek racikan rahasia dapur turun temurun yang bercampur saus cuko yang berwarna hitam kecoklat-coklatan.

Klik Waralaba Pempek Farina untuk informasi franchise, kemitraan, investasi dan info lengkap lainnya.