Menawarkan beragam varian menu bento dengan segmen market kelas menengah, bisnis Oto Bento milik Antonius Tony terbilang sukses dalam mengembangkan bisnis kuliner bento. Diakui Tony, pada 2017, sebanyak 10 gerai Oto Bento resmi meramaikan bisnis food and baverage di Indonesia.

“Mudah- mudahan di 2018 ini, omzet Oto Bento naik 50 hingga 100% dari 2017. Karena sekarang juga kita sedang upgrade sistem menejemen internal untuk disesuaikan dengan pola baru kita sebagai franchise. Jadi kita akan perbaiki lagi servicenya untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Bagi Tony, perbaikan SDM menjadi kuci penting agar bisnis lebih diterima baik dengan pelanggan. “Kalau SDMnya sudah kita kasih knowledge pasti akan berimbas juga pada kinerja mereka dan profit bisnis,” katanya.

Dengan renovasi bisnis, Tony optimis bahwa peluang usaha Oto Bento akan semakin mudah diterima oleh para investor dan para pelanggan setia penggemar makanan bento. “Walaupun saat ini Indonesia tengah mengalami disruptif ekonomi. Namun Tony menyebutkan bahwa makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa dihindari,” jelasnya.

Ditengah kehadiran makanan yang serba kekinian, tentu bento merupakan makanaan penetralisisr yang tidak lekang oleh zaman. Selain memiliki segmen market yang luas. Bisnis bento juga ditengarai akan selalu survive lantaran anak- anak saat ini memang gemar menikmati makanan bento dan ayam crispy.

Karenanya, tak ayal jika saat ini peluang bisnis Oto Bento banyak dicari. Apalagi jika Anda merupakan seorang invenstor yang memiliki lokasi strategis berdekatan dnegan sekolah maupun kantor, Oto Bento dapat menjadi bisnis menguntungkan.

Adapun bagi Anda yang ingin menikmati keuntungan bisnis kuliner khas negeri Jepang ini cukup siapkan dana mulai dari Rp125 juta. “Nominal tersebut di sesuaikan dengan konsep bisnis yang ingin dibuat, yang jelas sudah support training SDM juga perlengkapan outlet,” tutupnya.

Silakan klik Oto Bento  untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.