Menjadi pemimpin pasar di tengah industri yang sedang berkembang tentu bukan suatu perkara mudah. Selain tantangan mempertahankan singgasana puncak yang kian berat dengan bertumbuhnya pemain baru di insdustri yang sama, konsistensi bisnis yang diiringi inovasi juga perlu dilakukan agar customer yang sudah loyal terhadap brand tersebut, akan semakin enganed dan menjadi daya magnet bagi pelanggan baru.

Hal inilah yang diselami oleh waralaba Martha Tilaar Salon & Day Spa sebagai pemain bisnis perawatan tubuh nasional. Dengan membawa pengalaman dan nama besar Martha Tilaar Group, waralaba Spa ini percaya diri dalam menawarkan layanan perawatan tubuh dan kesehatan kulit bagi masyarakat Indonesia.

Walau kini kian banyak brand spa & reflexology yang juga menawarkan layanan yang sama, namun dengan keunggulan dan unique selling point yang dimiliki oleh Martha Tilaar Spa membuat masyarakat bisa memilih layanan perawatan tubuh yang baik bagi mereka.

Ita Utamiwati, General Manager Martha Tilaar Salon & Day Spa mengatakan bila faktor kepercayaan masyarakat dan mitra menjadi kunci bisnis Martha Tilaar Salon & Day Spa bisa berkembang seperti sekarang. Untuk itu pihaknya berusaha sekuat mungkin menjaga kepercayaan dengan cara menjaga standarisasi dan konsistensi kesamaan layanan perawatan tubuh dari hulu hingga hilir.

“Siapapun yang berkunjung ke Martha Tilaar Spa akan mendapatkan treatment yang sama dan servis yang sama, dari satu outlet ke outlet lainnya di berbagai wilayah. Walau soal pricing ada sedikit perbedaan karena menyesuaikan lokasi dan tempat, namun itu tidak menjadi masalah bagi pelanggan. Hal inilah yang menjadi kekuatan kami karena dari sisi produk dan layanan sudah pasti sama,” ujar Ita.

Lebih lanjut, terlebih merek yang membawa bendera perusahaan PT Cantika Puspa Pesona ini telah dikenal sebagai perawatan tubuh yang mengusung kekayaan warisan budaya Nusantara. Alhasil sleuruh layanan yang disuguhkan Martha Tilaar Spa berasal dari budaya kearifan lokal berbagai daerah di Indonesia.

"Saat ini kita sudah memiliki empat dari sembilan etno wellness spa. Etnowelness spa, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjadikan Indonesia menjadi destinasi spa dan wellness berbasis kekayaan alam budaya Indonesia. Kini kami sudah tersedia treatment Oukup (Batak), Lulur (Jawa), Boreh (Bali), So’oso (Madura), Batimung (Banjar, Kalimantan), Bakera (Sulawesi) dan Bedda Lottong (Sulawesi).," katanya.

Kini Martha Tilaar Salon & Day Spa sukses mengmebangkan lebih dari 64 outlet yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Bila anda berminat untuk menjadi bagian dari keluarga besar Martha Tilaar Spa, ditawarkan peluang bisnis dengan banderol initial fee senilai Rp340 juta untuk paket Martha Tilaar Express dan Rp420 juta untuk paket lengkap Martha Tilaar Salon & Day Spa. (adv)

 Klik Martha Tilaar Salon & Day Spa untuk informasi franchise, investasi, keuntungan, lokasi, BEP dan info lengkap lainnya.