“RoyalCorporation.ID bekerja dengan hati setiap hari untuk menjadikan merek Indonesia terdepan di negeri sendiri, mendukung semangat kewirausahaan, menghadirkan pengusaha – pengusaha sukses di seluruh Indonesia dan membuka lowongan kerja untuk tenaga kerja Indonesia” tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, Pemenang Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader versi majalah SWA sekaligus pemenang Prasetiya Mulya Alumni Award kategori Creative Entrepreneur.

RoyalCorporation.ID, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, setelah sukses membesut merek Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, saat ini siap menggebrak market barbershop Indonesia dengan merek Uncle Jo. Dengan tagline nya : “Siap Jadi Ganteng?” menghasilkan potongan rambut yang stylist membuat customer tampil terbaik dan penuh percaya diri.

Dalam 6 bulan ke depan, Uncle Jo Barbershop akan membuka 4 outlet di Jabodetabek, setelah itu akan melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Pengalaman mengelola bisnis jasa, menjadikan RoyalCorporation.ID bertangan dingin dalam menangani merek, outlet dan juga waralaba.

RoyalCorporation.ID memang layak disebut Raja waralaba Indonesia, setelah membesut 60 outlet sukses di seluruh Indonesia, secara corporation memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, majalah Info Franchise, Franchiseglobal.com, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School. Anita Feng, ST, MM selaku founder Royalcorporation.ID adalah Pemenang “Young Marketer Award” dan “Indonesia Young Woman Future Business Leader” sekaligus memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA. Beliau memang layak memperoleh julukan tersebut, karena tangan dinginnya mengelola merek – merek sukses yang menjadi merek terkenal digital, prominent dan terdepan di kategori waralaba dan konstruksi.

Uncle Jo Barbershop hadir untuk memastikan customer outletnya dalam guntingan rambut terbaik dan percaya diri setiap saat, membuka lowongan kerja, dan juga menciptakan pengusaha – pengusaha barbershop sukses di bawah naungan management Royalcorporation.ID yang mastery di bidang waralaba dan multiplikasi outlet sukses.