“Kita memang ada program kado Tekko yang meliputi Tekko Vaganza, promo penawaran harga gurame dengan harga khusus dari Rp68 ribu menjadi 28 ribu per porsi. Kita alokasikan per outlet sampai dengan 150 porsi dan ini berlaku selama persediaan masih ada,” ujar Manager Marketing Warung Tekko, Sidik Kadarsyah pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Selain Tekko Vaganza, lanjut Sidik, pihaknya juga ada promo Imlek melalui program Great Angpao. Syaratnya, customer harus berbelanja dengan minimal pembelian sebesar Rp257 ribu. Dengan begitu, mereka akan mendapat kesempatan untuk mengambil Lucky Dip berupa angpao diskon.

“Diskonnya variatif, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp50 ribu,” tambahnya.

Sidik mengatakan, di bulan Februari ini, pihaknya juga menggelar promo Valentine’s Day. Dimana customer bisa membeli fresh juice dengan harga Rp14 ribu saja dari harga normal Rp25 ribu. Promo ini berlaku di semua outlet Warung Tekko.

Sidik berharap, di ultahnya yang ke-10 tahun, Warung Tekko bisa menjadi pemimpin restoran terbesar di Indonesia hingga sampai jenjang internasional.

Sekedar informasi, Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal. Saat ini Warung Tekko telah memiliki sekitar lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan klik Warung Tekko untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]