Mobilitas manusia saat ini mungkin telah memasuki saat yang paling tinggi. Bagaimana tidak, beragam aktivitas menuntut setiap insan untuk hadir dalam kesempatan terbaik di mana pun dia berada. Menangkap peluang tersebut, biro perjalanan wisata dengan konsep full service travel agent, TX Travel, hadir untuk menjadi solusi bagi setiap kebutuhan akomodasi masyarakat.

Terbaru, brand yang fokus pada layanan jasa tersebut berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Tour & Travel. Apresiasi tesebut disematkan kepada brand yang berdiri pada 1991 ini lantaran dianggap memiliki popularitas paling tinggi di ranah maya untuk segmen bisnis tour and travel.

Hadir menerima penghargaan tersebut, Manager Operasional TX Travel Makmum yang menyebut apresiasi yang diberikan merupakan buah kerja keras semua pihak yang terkait dalam usaha ini.

“Terima kasih kepada Tras N Co atas penghargaan yang diberikan ini. Kepada para mitra bisnis kami, konsumen dan juga semua pihak, terima kasih sekali lagi,” ujarnya di Manhattan Hotel, Jakarta, pada Jumat malam (30/8).

Kepopuleran brand TX Travel patut diacungi jempol. Bayangkan saja, Pemegang Rekor MURI 2004 sebagai travel agent yang difranchisekan pertama di Indonesia ini telah memiliki lebih dari 200 outlet di 54 kota di Indonesia.

Eksistensinya di bisnis agen perjalanan juga diikuti oleh keterpopulerannya di dunia digital. Buktinya, tak kurang dari 9.900 orang telah mencari brand ini secara langsung di internet setiap bulannya.

Merek ini juga kerap menjadi perbincangan di media sosial dengan puluhan ribu fans Facebook dan followers Instagram-nya yang membuat merek ini semakin perkasa di dunia digital.

TX Travel juga diketahui memanfaatkan kekuatan broadcast WhatsApp yang disebar ke pelanggan tetap ataupun calon pembeli, serta promosi melalui sosial media lainnya untuk menarik pangsa millenial.

Dari sisi pelayanan, TX Travel menggunakan Tour Leader yang merupakan Internal Staff, sehingga kualitas layanan yang diberikan memliki standar yang tinggi. Hal tersebut kemudian membuah hasil pada loyalnya konsumen TX Travel dan juga mitra bisnis yang semakin banyak.

“Pokoknya, jika ingin jalan-jalan harus ingat TX Travel,” tutup Makmum.