SEMARANG, FRANCHISEGLOBAL.COM – Terkadang di dalam perjalanan karir, anda pasti pernah merasa jenuh. Jam kerja yang mengikat serta kebebasan waktu yang sedikit membuat kita cenderung berpikir untuk menjadi seorang pebisnis. Menjadi seorang pebisnis dianggap sebagai suatu profesi yang menyenangkan, karena pebisnis dapat mengatur sendiri jam kerjanya.

Namun untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses, biasanya rintangan yang dihadapi cukup berat. Bahkan tak jarang mereka harus rela mengorbankan banyak hal, baik dari segi waktu, tenaga dan tentu saja modal yang tak sedikit.

Untuk itu, Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia serta media INFOBRAND.ID dan FRANCHISEGLOBAL.COM menyelenggarakan kegiatan Gathering & Seminar dengan tema “GROW YOUR BUSINESS! 5 Ways to Build a Successful Brand” yang berlokasi di Citradream Hotel Semarang, Kamis (24/10).

Pembicara dalam seminar ini adalah Tri Raharjo. Beliau adalah Chairman TRAS N CO Indonesia & IBN sekaligus berperan sebagai Sekjen Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI).

Peserta seminar akan diajarkan bagaimana cara membangun bisnis yang proven, cara menduplikasi bisnis, memilih pola kerjasama pengembangan bisnis, cara memasarkan peluang bisnis dan bagaimana caranya membangun brand di era digital.

“Ini menjadi pertanyaan sebagian besar pelaku bisnis yang ada di Indonesia dan mungkin termasuk anda,” tulis IBN dalam undangan Gathering & Seminarnya itu.

Untuk dapat mengikuti seminar ini, peserta dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu. Nilai tersebut sudah termasuk Sertifikat, Coffee Break, Join Whatsapp Group Indonesia Brand Network, Materi Seminar serta Liputan Brand di website FRANCHISEGLOBAL.COM.

Ayo daftarkan diri anda sekarang juga melalui nomor Whatsapp 0813 8338 2204 (Fajar), 0812 7146 9013 (Novia) dan 0821 1114 6195 (Prapti). Anda juga bisa daftar melalui Whatsapp link di http://wa.me/6281271469013 atau http://wa.me/6282111146195.

Atau bisa juga langsung isi form dengan klik link https://forms.gle/g7Jpky7cZEBMDEnw6. Untuk pembayaran, silahkan transfer ke rekening BCA atas nama PT TRAS Mediacom di 1643011381.

Ayo, kesempatan terbatas dan pastikan anda hadir dalam event ini.