Sebagai salah satu pemain bisnis perawatan tubuh di industri kecantikan dengan lingkup nasional, Martha Tilaar Salon Day Spa tentu sangat menjaga keunggulan layanan spa yang dimiliki demi nama besar Martha Tilaar yang tetap bertahan di benak masyarakat.

Selain menjaga mutu pelayanan melalui komitmen menerapkan SOP yang sudah teruji berkat pengalaman puluhan tahun, Martha Tilaar Spa juga tidak lupa memperhatikan para terapis dan sumber daya manusia yang menjadi urat nadi operasional bisnis perawatan tubuh ini. Karyawan dan cabang outlet yang berhasil menorehkan prestasi diberikan penghargaan dan reward sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Martha Tilaar Salon Day Spa, dengan menggelar program khusus bagi internal karyawan waralaba kecantikan tersebut. Pada 20 Januari 2017 kemarin, dihelat acara gathering sekaligus gala dinner, bagi seluruh karyawan yang mengoperasikan cabang outlet Martha Tilaar Spa di seluruh Indonesia.

Dalam acara yang bertajuk Gala Dinner Outlet & Manager Competition 2016 itu, Martha Tilaar Salon Day Spa mentasbihkan penghargaan bagi tiga kategori terbaik yang meliputi; best outlet, best manager dan juga best therapist. Alhasil terpilih dua pemenang dari masing-masing kategori.

Di kategori cabang terbaik, secara berturut-turut terplih best outlet Martha Tilaar Spa cabang Puri Indah Mall, BSD Serpong, dan Malang. Lalu di kategori best manager terplih dua orang yaitu Fenty Halim dari Martha Tilaar Salon Day Spa Gandaria dan James dari Martha Tilaar Salon Day Spa Dharmahusada.

Ita Utamiwati, General Manager PT Cantika Puspa Pesona mengungkapkan jika program penghargaan ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk mengapresiasi peran outlet dan karyawan Martha Tilaar Spa, yang telah giat bekerja keras untuk mengukir prestasi sesuai dengan bidang yang digelutinya. “Semoga apresiasi ini dapat semakin memotivasi tim franchisee Martha Tilaar Spa untuk terus meningkatkan performa gerainya,” jelas Ita kepada FranchiseGlobal.com, dalam suatu kesempatan.

Lebih lanjut, menurutnya banyak aspek yang dinilai untuk memilih para pemenang dari tiga kategori yang dipilih. Selain dinilai dari omzet yang bisa dicapai paling tinggi, juga dinilai dari cara mereka menjaga standar yang telah ditetapkan franchisor, statistik pertumbuhan bisnis, hingga pelayanan yang dilakukan terapis apakah sesuai dengan SOP Martha Tilaar Spa.

“Nantinya ada tim audit kami yang menilai sekaligus mengontrol ke setiap cabang untuk memastikan jika semua outlet menerapkan SOP yang telah kami tetapkan. Muaranya tentu agar konsumen mendapat layanan perawatan tubuh yang sama di semua cabang Martha Tilaar Spa dari Sabang sampai Papua,” tutupnya.

Klik Martha Tilaar Salon & Day Spa untuk informasi franchise, investasi, keuntungan, lokasi, BEP dan info lengkap lainnya.