JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia menggenjot transaksi pengiriman di awal tahun 2021 ini dengan memberikan promo tarif city courier untuk pengiriman paket dari dan ke wilayah Jabodetabek yaitu sebesar Rp8 ribu/kg untuk produk RED (Reguler) dan Rp12 ribu/kg untuk produk ONS (Over Night Service).

Adapun periode promo ini berlaku mulai dari 4 Januari 2021 hingga 3 Februari 2021 untuk transaksi baik melalui sales counter dan gerai TIKI di seluruh Jabodetabek, maupun pemesanan melalui layanan JEMPOL (Jemput Online) di aplikasi TIKI dan TIKI Online Booking yang dapat di akses di website tiki.id

President Director TIKI, Yulina Hastuti dalam siaran persnya mengatakan bahwa Jabodetabek merupakan salah satu wilayah dengan volume pengiriman terbesar dengan kontribusi 50% terhadap volume pengiriman TIKI untuk wilayah Jawa. Menurutnya, aktivitas industri, e-commerce, farmasi dan hobi merupakan penunjang transaksi pengiriman di wilayah ini.

“Hal inilah yang melatarbelakangi diluncurkannya promo produk REG dan ONS untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan kami,” ungkapnya.

Untuk pengiriman yang membutuhkan kecepatan waktu, produk ONS  memberikan jaminan paket tiba esok hari. Sementara itu untuk pengiriman yang tidak membutuhkan kecepatan, produk Regular dapat menjadi pilihan pengiriman dengan biaya yang lebih ekonomis.

Adapun untuk wilayah Jabodetabek, jenis-jenis barang yang paling banyak dikirimkan antara lain dokumen, pakaian, kosmetik, obat-obatan, ikan hias dan aksesoris.