Bisnis klinik kecantikan saat ini tengah menjadi primadona masyarakat kaum perkotaan. Bagaimana tidak, kian banyak masyarakat terutama kaum urban yang sadar akan kesehatan kulit dan tubuhnya. Sehingga bisnis skin care terus menjamur mengikuti permintaan pasar yang juga tengah meningkat.

Tak salah jika momentum ini dimanfaatkan oleh berbagai merek klinik kecantikan untuk mengembangkan jaringan bisnis mereka ke berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah The Emdee Skin Clinic. Bisnis yg telah berpengalaman selama 17 tahun di Miracle Aesthetic Clinic itu, mengusung visi kerja ‘menjadi clinic unggul dan terdepan dalam kinerja dan layanan perawatan kulit, tubuh dan rambut dengan mengutamakan azas profesionalitas’.

Saat ini The Emdee Skin Clinic, yang merupakan klinik aesthetic perawatan kulit dan rambut terbaik, kembali membuka peluang licensee bagi calon mitra bisnis. Dengan menduplikasi sistem yang sudah teruji, bisnis waralaba ini bisa calon mitra geluti dengan cukup mudah.  

“Sebagai bisnis license, Emdee selalu mengedepankan keterbukaan dan memberikan peluang selebar-lebarnya bagi calon licensee untuk bergabung. Sebenarnya birokrasinya tidak terlalu ribet, karena hanya ada 10 item sarat ringan yang harus dilewati oleh calon mitra bisnis,” Johanes Wibisono, Owner The Emdee Skin Clinic.  

Johanes melanjutkan bahwa selama ini The Emdee Skin Clinic bekerjasama dengan Miracle Aesthetic Academy menyediakan program pelatihan dan pengembangan untuk semua tenaga Medis / pun Non Medis untuk memenuhi kebutuhan akan pelayanan dan perawatan yang berkualitas. Para dokter kecantikan juga berpartisipasi aktif dalam program pelatihan estetika, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Layanan perawatan di klinik kecantikan ini mencakup facial, chemical peeling, injeksi botok kosmetik, injeksi dermal filler, dan lain-lain. Emde juga menjual produk kecantikan seperti sabun muka, toner, obat jerawat, pelembab, sunblock, sampai krim malam.

Untuk terus memperluas jaringannya, bisnis skin care ini menawarkan format bisnis Licensee yang sangat jelas dan applicable sehingga memudahkan licensee dalam mengoperasikan bisnis klinik perawatan kulit dan rambut di tempatnya sendiri.  “Bersama kami, membuka usaha Klinik Perawatan Kulit dan Rambut menjadi lebih mudah dan menguntungkan. Licensee fee yang kami tawarkan adalah Rp. 400 juta untuk lima tahun. Terkait nilai investasi, lebih jelasnya kunjungin www.the-emdee.com,” akhirnya. (adv)

Klik The Emdee Skin Clinic untuk informasi franchise, investasi, waralaba, ROI dan info lengkap lainnya.