Dewasa ini bagi sebagian masyarakat modern, mereka dituntut untuk memperhatikan penampilan. Salah satu cara agar tetap menjaga penampilan ialah dengan datang ke klinik kecantikan. Alhasil, pangsa bisnis pun mulai bertebaran dimana-mana. Dengan pangsa pasar yang besar itu membuat keuntungan tersendiri bagi bisnis klinik kecantikan di Indonesia. Salah satu bisnis klinik kecantikan yang sedang naik daun di Indonesia ialah The Clinic Beautyloshopy, sebuah brand klinik kecantikan yang dimotori oleh Dokter Danu Mahandaru.

Brand yang sudah hadir lebih dari lima tahun ini terus menggaet pasar dnegan sejumlah inovasi yang dilakukan guna menggaet pasar. The Clinic Beautyloshopy hadir dengan sejumlah pelayanan kecantikan yang menangani Estetik Center, Dental center, Plastic Surgery dan Hair care. “Kita ini sebuah klinik perawatan dengan melayani dari ujung rambut hingga ujung kaki,” kata Supervisor The Clinic, Diah Anindita kepada franchiseglobal.com.

Dari sekian banyak treatment yang ditawarkan, Plastic Surgery merupakan pelayanan yang paling banyak dicari oleh para konsumen. “Macam-macam ada yang minta hidungnya di mancungin, lipatan katup matanya dihilangkan,” ucapnya.

Meski begitu, kata Diah, The Clinic tak serta merta langsung mengizinkan permintaan konsumen untuk operasi plastik. Namun, kata dia, akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis yang dimiliki oleh The Clinic. “Khusus bedah plastik, kita ada dokter spesialis yang sudah berizin. Nantinya dokter spesialis itulah yang akan menentukan apakah si pasien perlu dilakukan operasi atau tidak. Kalau kata dokter cukup di treatment saja, ya sudah tidak jadi operasi,” tuturnya.

Kelebihan lainnya yang tidak dimiliki oleh para kompetitor ialah The Clinic memiliki produk treatment layaknya obat yang sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan di produksi sesuai dengan lisensi dari dokter ahli The Clinic. “Memang bukan kita yang produksi sendiri namun lisensinya berdasarkan atas dokter kami, dikemasnya pun dengan brand nama kami,” terangnya.

Kini, The Clinic Beautyloshopy sudah memiliki cabang di Jakarta dan luar Jakarta. Untuk di Jakarta, lanjut Diah, The Clinic sudah mempunyai cabang di Cantral Park, Tebet, Bekasi, Kelapa Gading dan Cipete. “Untuk diluar Jakarta kita punya di Bandung, Medan dan Lampung,” ucapnya.

Jelang akhir tahun 2016 dan memasuki awal tahun 2017, The Clinic dipastikan kembali memanjakan para konsumennya dengan melakukan berbagai macam penawaran potongan harga atau diskon. “Diskon jelang khir tahun dna awal tahun pasti ada untuk member kita dan non member kita. Tergantung dari pilihan paket perawatannya,” tutupnya.