JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Bang Aji Arabian Kebab, salah satu bisnis kebab yang sudah eksis sejak 2008 lalu terus berinovasi. Belum lama ini, bisnis kebab yang dinahkodai oleh Sumpono Bayu Aji ini menghadirkan Kebab Super Sizeee dengan panjang kurang lebih 60 cm.

Direktur Bang Aji Arabian Kebab, Wisnu Tito Febrika dalam keterangannya mengatakan bahwa produk baru ini dapat memberikan momen kebersamaan dan berbagi keceriaan bersama teman dan keluarga.

“Selain memberikan pengalaman dan hal yang berbeda kepada sobat kebab, produk ini juga memberikan pilihan rasa yang disukai,” kata Wisnu.

Menurut Wisnu, Kebab Super Sizeee ini dikemas dalam satu kemasan exclusive yang disajikan dengan multirasa seperti barbeque, cheese dan blackpepper. “Dengan brand yang menarik serta unik, maka bisa dijamin banyak orang yang tertarik dengan produk kita,” ujarnya.

Untuk ide membuat Kebab Super Sizeee ini, kata Wisnu, tim Bang Aji Arabian Kebab hanya butuh waktu satu bulan. Sehingga dapat menciptakan keunikan tersendiri dan berbeda dibanding dengan kebab-kebab lain pada umumnya.

“Kebab Super Sizeee ini hadir dengan lebaneise yang tebal tapi lembut serta wangi yang dipadukan dengan daging rempah yang khas dan dapat dinikmati dalam berbagai acara kebersamaan,” katanya.

Meski ukurannya besar dan bisa dinikmati banyak orang, tapi Kebab Super Sizeee ini dibanderol dengan harga yang boleh dibilang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp100 ribu saja.

Peluang Bisnis Bang Aji Arabian Kebab

Bang Aji Arabian Kebab masih menawarkan peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin menjadi mitranya. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp45 jutaan. Menariknya, tidak ada royalty fee yang dibebankan ke mitra dalam kerjasama ini. Sehingga keuntungan menjadi milik mitra sepenuhnya. Hanya saja, mitra diwajibkan mengambil bahan baku dari pusat.

Wisnu memperkirakan, dalam kurun waktu 8 sampai 10 bulan, mitra sudah bisa balik modal. Hingga saat ini, sudah ada ratusan mitra yang sudah membuka usaha Bang Aji Arabian Kebab yang tersebar di kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera.