Waralaba Bakmi Naga Resto sejak difranchisekan tahun 2010 silam mendapat respon yang sangat luar biasa. Wajar saja, sebab waralaba bakmi ini membuktikan pantas dipilih calon investor. Beberapa alasannya adalah; bisnisnya sustain sejak tahun 1979, terbukti proven & profit sebab beberapa mitranya memiliki lebih dari satu resto, produknya menyehatkan karena diproduksi sendiri, satu-satunya resto oriental bercita rasa indonesia yang difranchisekan alias no competitor, dan banyak lagi yang lainnya.

Konsep waralaba bakmi yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni fully business format franchise yang mengutamakan win-win solution. Yang menawarkan dua tipe bisnis waralaba yakni, Bakmi Naga Resto, dan Bakmi Naga Express. Calon pewaralaba akan mendapatkan paket yang lengkap, mulai dari peralatan hingga pelatihan. Dengan kata lain, beberapa yang yang disebutkan di atas seolah menjamin warlaba ini akan memberikan keuntungan berlipat bagi para penerima waralabanya.

Belum lagi, expert di belakangnya memiliki segudang pengalaman di industri franchise selama belasan tahun, yaitu Susanty Widjaya. Di bawah tangan dinginnya-lah Waralaba Bakmi Naga resto merajai franchise tanah air dengan sebaran resto di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi. bahkan outletnya telah tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga ke Ternate.

Nah, seperti apa syarat-syarat menjadi terwaralaba dari Waralaba Bakmi Naga Resto? Menurut penuturan Susan, kriteria yang ditetapkannya sangatlah sederhana.

Kriteria penerima waralaba atau franchisee Bakmi Naga Resto atau Express adalah: memiliki identitas diri yang lengkap, memiliki jiwa pebisnis atau “entrepreneurial mindset”, memiliki lokasi yang strategis dan pasar di sekitarnya, memiliki minat yang tinggi (passion) terhadap usaha bidang jasa makanan, memiliki modal cukup yang disesuaikan dengan jenis atau tipe usaha yang dipilihnya, memiliki pengalaman di bidang makanan atau rumah makan menjadi nilai lebih, memahami keuntungan dan resiko dalam usaha ini, bersedia untuk memenuhi sistem dan prosedur standarisasi dari franchisor.

Waralaba Bakmi Naga Resto ini menerapkan prosedur menjadi penerima waralaba atau franchisee Bakmi Naga Resto/Express sebagai berikut: mengisi formulir aplikasi secara lengkap, mengisi formulir lokasi secara lengkap berdasarkan lokasi yang dimiliki atau yang ingin dijadikan tempat usaha, mengikuti tahap interview dan seleksi lokasi, membayarkan DP (down payment) franchise fee, membayarkan pelunasan franchise fee, mengikuti pelatihan karyawan, menandatangani franchise agreement, persiapan opening , soft opening, grand opening.

“Kemudahan tersebut dimaksudkan sebagai ekspansi bisnis Waralaba Bakmi Naga Resto sekaligus membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin menjalankan bisnis dan usaha ini. Waralaba ini sangat prospek. Sebab, kini Bakmi untuk sebagian orang sudah merupakan pengganti nasi, sehingga sangatlah tepat bagi anda untuk berinvestasi dengan membuka usaha waralaba Bakmi Naga Resto,” ujar Susan.

So, masih ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut? Silahkan klik untuk keterangan lebih lengkap.