“Terpilih sebagai mitra terbaik Eye Level pastinya senang dan bangga. Kenapa, karena jerih payah kami selama 2-3 tahun ini akhirnya terbayar lunas,” kata Micky saat ditemui wartawan Franchiseglobal.com usai menerima penghargaan The Best Franchisee Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) lalu.

Menurutnya, tantangan saat menjalankan bisnis adalah hal yang sudah biasa, terutama di tahun-tahun awal. Hanya saja, kata dia, tinggal bagaimana cara menghadapinya saja.

“Intinya kita harus yakin kalau franchise yang kita pilih itu bisa menghasilkan. Kita juga tidak boleh menyerah, kerja keras dan harus yakin,” kata dia.

Saat ini, Micky dan istrinya (Debby Widjaja) tengah fokus untuk pengembangan bisnis pendidikan non formal miliknya itu agar berjalan dengan stabil. Sehingga rencana untuk tambah outlet pun telah masuk dalam rencana, hanya saja belum tahu kapan bisa terealisasi.

“Mungkin nanti di tahun keempat kalau perkembangannya sudah stabil baru kita akan tambah cabang lagi,” tutupnya.

Sekedar informasi, Eye Level menawarkan dua program belajar yakni Bahasa Inggris dan juga Matematika. Dengan belajar Bahasa Inggris, para siswa diharapkan bisa menguasai Bahasa Inggris, mulai dari pemahaman bahasa, penulisan hingga kelancarannya.

Sementara untuk program Matematika sendiri diharapkan bisa mengembangkan kemampuan pemecahan masalah sehingga memungkinkan anak bisa menguasai konsep pendekatan small-steps.

Eye Level masih terus membuka peluang usaha untuk para calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua paket yang ditawarkan yakni paket Regular Franchise dan paket Home Class. Berikut rinciannya:

  • Regular FC : Lisensi Rp30 juta, deposit Matematika Rp5 juta, deposit Bahasa Inggris Rp4 juta.
  • Home Class : Lisensi Rp5 juta, deposit Matematika Rp1 juta, deposit Bahasa Inggris Rp1 juta.

Nilai tersebut sudah include booklet dan teaching tools untuk awal pembukaan, marketing (syarat & ketentuan berlaku) dan field consultant (Pengawas Area).

Silakan klik Eye Level untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]