JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COMWaralaba barbershop Ixobox belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Tim Gugus Covid-19 Tangerang Selatan dan Living World Alam Sutera sebagai The Best Covid-19 Health & Safety Protocol. Barbershop peraih No.1 Franchise Choice Award 2019 ini dinilai telah memberikan service terbaik ke pelanggannya di masa pandemi, salah satunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, Sapta Mulyana dan General Manager Living World Alam Sutera, Andrian Pranata ini diterima oleh General Manager Ixobox, Alese Sandria.

“Demi kesehatan dan keamanan semua pelanggan, protokol kesehatan salon kita paling terbaik dengan sarung tangan dan cape jubah yang dipakai customer untuk sekali pakai, serta sistem pembayaran cashless dan juga dilengkapi masker, faceshield dan hazmat apd (alat pelindung diri) lengkap dengan ruangan yang selalu disemprotkan disinfektan,” kata Alese dalam pesan singkatnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM.

Bagi Ixobox, kesehatan dan keamanan pelanggan adalah prioritas utama. Hal ini pun dibuktikan juga dengan dilakukannya Ixobox Home Haircuts selama masa pandemi. Gebrakan konsep gunting rambut ala Ixobox melalui pelayanan di rumah-rumah ini, ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat. Mengapa? Karena jumlah hairstylist Ixobox yang tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Pekanbaru dan kota-kota lain di Indonesia langsung dapat terlayani dengan cepat.

Sebagai informasi, Ixobox masih terus membuka peluang bisnis bagi yang ingin menjadi mitra bisnisnya. Hanya dengan membayar biaya partnership senilai Rp400 jutaan, anda sudah bisa memiliki bisnis barbershop modern ini. Nilai tersebut sudah termasuk furniture dan semua peralatan yang dibutuhkan untuk sebuah barbershop.

“Saat ini totalnya ada 67 cabang. Harusnya sudah di atas 77 cabang, tapi karena pandemi, semua yang sudah deal sama lokasi di pending tahun depan pembukaannya seperti Ixobox Aeon Sentul, Aeon Tanjung Barat, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Pakuwon City Surabaya dan City Centrum Samarinda,” pungkas Alese.