Franchiseglobal.com - Beroperasi sejak tahun 2002, Franchise Depo Air Minum Biru telah memiliki 420 gerai yang tersebar secara nasional di 28 kota (per 1/1/2020). Lebih dari 50 penghargaan baik nasional maupun internasional telah diraih Air Minum Biru. Sejak tahun 2019, Franchise Air Minum Biru telah menjalankan misi percepatan pertumbuhan gerai menjadi 2500 gerai di tahun 2028

Perubahan jaman saat ini demikian radikal sehingga diberikan satu sebutan yang membedakannya dari jaman sebelumnya: jaman millenial.

Untuk menjadi pemenang, pelaku bisnis haruslah berubah dan beradaptasi terhadap tuntutan jaman millenial. Pelaku bisnis dituntut mempunyai pola-pikir “Millepreneur Mind”, yaitu pola-pikir entrepreneur di jaman millenial.

“Millepreneur Mind” mengedepankan penguasaan dan pemanfaatan teknologi digital & internet, serta merangkul idealisme modern yang berorientasi kepada kelestarian lingkungan hidup, pemerataan kesempatan kerja, peningkatan efisiensi dan nilai tambah, dan keterbukaan informasi bagi semua.

Franchise Depo Air Minum mempunyai platform bisnis yang berlandaskan “Millepreneur Mind” untuk sukses usaha yang berkelanjutan. Air Minum Biru telah terbukti berhasil men-sinergi-kan kekuatan generasi muda dan kekuatan generasi senior dalam  bisnis kas-ritel sekaligus bisnis-aset-properti.

Franchise Depo Air Minum Biru mengusung konsep ter-modern di bidang distribusi air minum, yaitu: paling efisien, berkualitas terbaik, ramah lingkungan, dan tersedia bagi semua lapisan masyarakat.

Millepreneur MIND, Are You?