Rata-rata orang saat berbisnis waralaba, yang pertama dilihat adalah siapa franchisornya, sistem yang diterapkan dan peluang keuntungannya. Sebagai pengusaha hal tersebut lumrah dan wajib dilakukan untuk menjaga masa depan bisnisnya. Tapi, sebenarnya pebisnis juga bisa mendapatkan keuntungan lain dengan melihat misi dari waralaba tersebut.

Quick Chicken adalah salah satu usaha kuliner yang menjanjikan keuntungan tambahan tersebut. Jika dilihat dari misi yang diembannya,  franchise ini patut kita berikan apresiasi karena selain melahirkan pebisnis-pebisnis baru, usaha ini pun menciptakan peluang kerja dan menyediakan makanan sehat bagi masyarakat.

 “Secara lengkap misi kami adalah, menciptakan pengusaha-pengusaha baru, menciptakan peluang kerja seluas-luasnya, menyajikan makanan sehat dengan harga terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat dan memajukan mitra kerja pendukung disetiap wilayah,” papar Muhammad Gunawan selaku Marketing Manager dari Bedi Corporation yang membawahi Quick Chicken.

Sepintas dari gambarannya seperti hal yang wajar dan biasa-biasa saja. Tapi jika kita telaah secara dalam, manfaat dari misi tersebut, sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan masyarakat. Usaha ini tidak hanya membantu para mitra, karyawan mitra, masyarakat tetapi juga pemerintah yang sementara berjuang menekan angka pengangguran.

Dengan pengalaman 15 tahun, Waralaba Quick Chicken saat ini telah mengepakan sayapnya di semua wilayah dengan total outlet 279. Bisa dibayangkan berapa kepala yang terbantu dari usaha ini di setiap outletnya. Bahkan pihak Quick Chicken tak pernah berhenti menyebarkan misi tersebut. Hal ini bisa dilihat dengan terus bertambahnya outlet baru dan membuka lebar-lebar peluang untuk para calon franchisee untuk bergabung.

Jika mitra ingin bekerjasama, siapkan modal investasi awal senilai Rp 310 juta. Biaya tersebut sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, perlengkapan restoran, peralatan dapur lengkap, dan masih banyak fasilitas penunjang lainnya.

Kunjungi Quick Chicken untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.