Dapur Artis yang bergerak di bidang bisnis cloud kitchen membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjajal gurihnya bisnis waralaba Sultan Food. Baik pengusaha kuliner pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Sultan Food menawarkan konsep unik bagi para mitra Dapur Artis untuk menjual makanan Malaysia, seperti Nasi Kerabu dan Nasi Lemak yang merupakan menu khas negeri Jiran.

Di negara asalnya, Nasi Kerabu merupakan hidangan unik yang dibuat dari kombinasi rempah seperti daun kencur, daun kunyit, daun pegagan, daun keduk, daun kesum, dan bunga kecombrang. Keunikannya nyaris sama seperti Nasi Lemak yang populer di kawasan Melayu.

Berbeda dengan Nasi Kerabu, Nasi Lemak merupakan nasi yang dimasak dalam santan dengan daun pandan. Hidangan ini disajikan dengan sambal, ikan teri, mentimun, dan berbagai macam lauk pauk lainnya.

Tak hanya menawarkan dua menu itu saja mitra yang berminat bergabung dengan Sultan Food juga bisa memperoleh paket menu lain untuk dijual. Misalnya Kari Ayam, Penang Char Kwetiau, dan Curry Me. Menu-menu yang kaya rempah ini cenderung dekat dengan lidah orang Indonesia kebanyakan.

Berbeda dengan Nasi Kerabu, Nasi Lemak merupakan nasi yang dimasak dalam santan dengan daun pandan. Hidangan ini disajikan dengan sambal, ikan teri, mentimun, dan berbagai macam lauk pauk lainnya.

Tak hanya menawarkan dua menu itu saja mitra yang berminat bergabung dengan Sultan Food juga bisa memperoleh paket menu lain untuk dijual. Misalnya Kari Ayam, Penang Char Kwetiau, dan Curry Me. Menu-menu yang kaya rempah ini cenderung dekat dengan lidah orang Indonesia kebanyakan

"Paket waralaba Sultan Food terdiri dari beragam menu, sehingga mitra kami bisa menjualnya ke banyak pelanggan yang menginginkan menu masakan unik dan berbeda," kata CEO Dapur Artis Eddy Yansen

Eddy menjelaskan waralaba ini menerapkan konsep no royalty fee, alias keuntungan 100 persen masuk ke kantong pengusaha. Ia mengaku optimis bisa memberi pelayanan terbaik bagi pengusaha kuliner yang memiliki impian membangun bisnis makanan tanpa harus direpotkan dengan urusan penyediaan bahan baku dan peralatan masak.

"Tim Sultan Food memastikan setiap mitra kami mendapatkan peralatan masak kualitas terbaik, paket usaha dengan harga terjangkau, bahan baku berkualitas, dan desain booth eksklusif. Dengan begitu mitra hanya perlu memastikan lokasi strategis untuk berjualan makanan," lanjut Eddy.

Lebih lanjut, Eddy menerangkan waralaba Sultan Food menawarkan dua jenis paket, yakni Cloud Kitchen Express untuk mitra yang ingin menjajakan makanan memakai gerobak dan paket Cloud Kitchen Max untuk mitra yang sudah memiliki bangunan khusus untuk menjajakan menu.

Tak hanya menawarkan paket bisnis waralaba, tim Sultan Food juga melengkapi layanan mereka dengan bimbingan dan panduan dari profesional. Dengan begitu, mitra bisa mendapat kesempatan meningkatkan margin keuntungan paling tinggi.

Adapun besaran keuntungan yang bisa diperoleh mitra bisa tergambar lewat simulasi berikut. Jika dalam sehari mitra berhasil menjual 25 piring Nasi Kerabu dengan harga Rp 20.000 per porsinya, maka omzet yang diperoleh dalam sebulan bisa mencapai Rp 15.000.000.

Dengan hadirnya menu yang unik, bimbingan dan layanan terbaik, plus no royalty fee, kini siapa pun bisa memulai usaha kuliner bersama Dapur Artis tanpa perlu takut risiko.