Tawarkan Bisnis Camilan Kebab Premium dengan Investasi Terjangkau

FRANCHISEGLOBAL.com-peluang bisnis menjanjikan saat ini adalah kategori F&B. Tak heran jika banyak bermunculan brand baru dalam measarkan produk makanan.

Seperti salah satu nya adalah Aladdin Kebab yang sudah memiliki 20 cabang, sedangkan 15 cabang sedang persiapan buka. “Jadi sampai akhir tahun kemarin (2023)  memiliki 35 cabang yang tersebar di  Jabodetabek, Kalimantan di Banjai, dan Semarang. Untuk menspport bisnis kita memiliki kantor administrasi di Tanjung Barat, Jakarta Selatah serta Ware House di Depok.

Dituturkan Asri,sang pemilik Aladdin Kebab memiliki diferensiasi dengan pemain kebab yang sudah eksis. Menurutnya, Aladdin Kebab menawarkan kebab premium untuk kelas menengah bawah dengan berbagai varin rasa.

“Idenya saya sering liat kebab di mal-mal yang memiliki citra rasa baik dan punya berbagai varian menu. Bagaimana bila konsep ini kita bawa ke streed food, Alhamdulillah konsep kita diterima,” jelasnya.

Aladdin Kebab menawarkan berbagai varian menu kebab yang menggoda selera. Antara lain Double Cheese yang dibandrol Rp 17.000. Di varian menu ini terdapat saus keju, keju slide, dan bisa request pedas atau manis. Kedua, ada pula menu Barbeque Spicy, sebuah varian menu yang pedas dengan saos sambal Barbeque Beef Smoky yang dibandrol Rp 15.000. Ada pula varian mehu Teriyaki Kebab yang terdapat saos teriyaki mayones dibandrol dengan harga Rp 15.000.

Selain itu, kata Asri, ada menu Original Kebab dengan harga Rp 13 ribu  yang di dalamnya terdapat mayones, saus tomat, dan sambal. “Kita juga ada menu lainnya seperti Burger dengan harga Rp 15 ribu dan Hotdog dengan harga Rp13 ribu. Ukuran kebab kita memuaskan dengan ukuran large dan XL, tidak ada kebab kecil,” tuturnya.

Calon mitra bisnis yang tertarik dengan peluang bisnis kemitraan Aladdin Kebab, kata dia,  bisa menyiapkan investasi Rp 35 juta. Investasi tersebut All in One artinya mitra bisnis sudah mendapat semua perlengkapan bisnis mulai dari booth kebab, bahan baku, peratalan usaha, hingga kartawan. “Kita juga bantu suveri lokasi, menyiapkan karyawan dan berbagai persiapan bisnis lainnya,” ujarnya.            

Menariknya, kata dia, Aladdin Kebab tidak memungut royalty dari mitra bisnisnya, jadi keuntungan 100% untuk mitra bisnis semua. “Dan kontrak kerja sama kita seumur hidup jadi tidak ada biaya perpanjangan kerja sama. Mitra bisnis dapat mencapai BEP dalam waktu satu tahun dengan profit 3 juta perbulan. Di tahun pertama saja mitra kerja untuk mencapai ROI, tahun selanjutnya tinggal menikmati bisnisnya saja. Kewajiban mitra bisnis hanya mengambil bahan baku dari pusat agar semuanya standar,” tandasnya.

 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: